Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Transformasi Song Seung Heon (Instagram/@songseungheon1005)

Matamata.com - Penggemar drama Korea bersiaplah. Song Seung Heon kemungkinkan akan bergabung dengan Kim Woo Bin dan Esom dalam drama mendatang bertajuk Delivery Knight (judul sementara).

Dilansir Soompi pada tanggal 5 November, King Kong by Starship secara resmi telah menanggapi kabar tersebut. "Song Seung Heon telah menerima tawaran casting untuk Delivery Knight, dan dia sedang meninjau tawaran tersebut," kata agensi.

Esom dan Kim Woo Bin (Soompi)

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, Delivery Knight akan mengangkat kisah masa depan dystopian di mana polusi telah menjadi begitu parah sehingga satu-satunya cara untuk bertahan hidup adalah dengan mengirimkan semuanya.

Baca Juga:
6 Fakta Our Blues, Drama Baru Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Bertabur Bintang

Kim Woo Bin saat ini sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai ksatria pengiriman legendaris 5-8, sementara Esom sedang dalam pembicaraan untuk memerankan tentara ambisius Seol Ah, yang bertekad untuk menjadi Menteri Pertahanan Nasional.

Song Seung Heon, Kim Woo Bin dan Esom (Soompi)

Song Seung Heon sendiri dikabarkan ditawari peran sebagai penjahat Ryu Seok, satu-satunya putra ketua Grup Chun Myung, Ryu Hae Jin, yang kecemburuannya atas pencapaian ayahnya telah berubah menjadi kekejaman.

Ryu Seok, yang terobsesi dengan ide untuk membuktikan kemampuan dirinya, akhirnya akan berhadapan dengan 5-8 yang diperankan Kim Woo Bin. Kelihatannya seru ya?

Baca Juga:
Fix! Shin Min Ah dan Kim Woo Bin Dikonfirmasi Bintangi Drama Our Blues

Potret Transformasi Song Seung Heon (Instagram/@songseungheon1005)

So, siapa nih yang excited melihat Song Seung Heon, Kim Woo Bin, dan Esom dalam drama baru ini? Tunggu kabar selanjutnya ya!

Load More