Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Choi Woo Shik dan Kim Da Mi (Kolase Instagram)

Matamata.com - Choi Woo Shik dan Kim Da Mi akan menjadi pasangan dalam drama Korea baru, Our Beloved Summer. Drama yang akan tayang di SBS ini bergenre komedi romantis. Sebelum tayang, intip dulu yuk beberapa fakta Our Beloved Summer.

Our Beloved Summer akan menggambarkan perasaan rumit dari pasangan yang putus dan menyesali hubungan mereka.  Keduanya justru dipersatukan kembali oleh kenangan masa SMA mereka meski awalnya ogah ketemu lagi.

Choi Woo Shik dan Kim Da Mi (Kolase Soompi)

Drama ini disebut-sebut akan menjadi tontongan ringan tapi manis untuk kamu pecinta komedi romantis. Dijadwalkan tayang Desember 2021 mendatang, berikut 5 fakta Our Beloved Summer yang wajib kamu tahu!

Baca Juga:
Usai Park Seo Joon, Kim Da Mi Jadi Pasangan Choi Woo Shik di Drama Baru

1. Reuni Choi Woo Shik dan Kim Da Mi

Fakta Our Beloved Summer. [Instagram/sbsdrama.official]

Our Beloved Summer merupakan reuni Choi Woo Shik dan Kim Da Mi. Mereka sebelumnya membintangi film The Witch yang dirilis pada 2015. Film ini bergenre horor misteri, jadi tidak ada momen manis antara keduanya.

Kali ini, mereka akan membintangi drama romantis yang menggambarkan mimpi, cinta, kehidupan, dan pertumbuhan generasi masa kini melalui hubungan yang berlangsung selama 10 tahun. Chemistry Choi Woo Shik dan Kim Da Mi sangat dinantikan.

Baca Juga:
Bikin Geger! Aktor Parasite Choi Woo Shik Lancar Berbahasa Indonesia

2. Comeback Drama Choi Woo Shik Usai 4 Tahun

Fakta Our Beloved Summer. [Instagram/sbsdrama.official]

Choi Woo Shik tidak begitu sering muncul di layar kaca dalam beberapa tahun terakhir. Aktor kelahiran 1990 itu lebih aktif di layar lebar. Setelah membintangi film pemenang Oscar, Parasite, popularitasnya kian melejit. Our Beloved Summer merupakan comeback dramanya setelah The Package pada 2017 lalu.

Choi Woo Shik akan berperan sebagai Choi Woong yang tampaknya berjiwa bebas dan belum dewasa. Choi Woong akhirnya menemukan sesuatu yang ia inginkan dalam hidup untuk pertama kalinya dan menunjukkan ketulusannya. Choi Woo Shik mengaku sangat senang dengan comeback dramanya setelah sekian lama.

Baca Juga:
Parasite Borong Piala di SAG Awards, Choi Woo Shik Diselamati 4 Sahabat

3. Drama Kedua Kim Da Mi Usai Itaewon Class

Fakta Our Beloved Summer. [Instagram/sbsdrama.official]

Kim Da Mi siap menunjukkan pesonanya yang berbeda sebagai Gook Yeon Soo. Ia selalu ingin menjadi yang nomor satu saat sekolah. Menjalani hidup dengan keras membuatnya menjadi dewasa. Yeon Soo berusaha menyesuaikan diri dengan kenyataan meski punya luka di hatinya. 

Kim Da Mi menerima pujian sebagai monster rookie untuk penampilannya di The Witch. Aktris cantik kelahiran 1995 itu semakin terkenal melalui debut televisinya di drama Itaewon Class. Kim Da Mi berjanji akan melakukan terbaik untuk perannya kali ini.

Baca Juga:
Park Seo Joon, Choi Woo Shik dan V BTS Jadi Kakek-Kakek, Fans Gemes!

4. Kim Sung Cheol dan Roh Jeong Eui Jadi Second Lead

Fakta Our Beloved Summer. [Instagram/sbsdrama.official]

Selain dua nama di atas, Our Beloved Summer juga dibintangi Kim Sung Cheol dan Roh Jeong Eui sebagai second lead. Dua bintang muda ini sukses memikat pemirsa lewat peran mereka di drama-drama sebelumnya. Drama terbaru Kim Sung Cheol adalah Racket Boys, sementara Roh Jeong Eui terakhir kali membintangi 18 Again.

Kim Sung Cheol diberi peran sebagai Kim Ji Woong, sutradara dokumenter yang menyoroti yang kesepian dan hanya suka mengamati. Hidupnya berubah setelah mengenal Choi Woong dan Gook Yeon Soo. Roh Jeong Eui memerankan idol terkenal bernama NJ. Cantik berbakat, NJ tertarik dengan Choi Woong.

5. Proyek Original Pertama Studio N

Fakta Our Beloved Summer. [Instagram/sbsdrama.official]

Studio N sukses memproduksi drama berbasis webtoon seperti Strangers from Hell dan True Beauty. Our Beloved Summer merupakan proyek original pertama mereka yang dirilis dalam bentuk drama dan juga webtoon.

Drama akan menampilkan pemeran utama sebagai orang dewasa, sementara webtoon akan menjadi prekuel yang menggambarkan masa SMA mereka. Menariknya, versi drama akan diproduksi lebih dulu dari webtoon. Namun dua-duanya akan dirilis secara bersamaan.

Penasaran seperti apa kisah manis Choi Woo Shik dan Kim Da Mi dalam drama ini? Nantikan episode perdana Our Beloved Summer pada 6 Desember mendatang! Siapa yang sudah nggak sabar nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More