Leeseo IVE (Instagram/@officialstarship)

Matamata.com - Starship Entertainment akan segera mendebutkan girl group baru yang diberi nama IVE. Starship akhirnya mengungkap member terakhir sekaligus yang termuda usai sebelumnya mengungkap 5 member IVE. 

Lewat Instagram, Starship membagikan sosok member terakhir pada hari Senin (08/10/21). Sang maknae IVE bernama Leeseo diperkenalkan ke publik.

Keenam Member IVE (Instagram/@ivestarship)

Tak kalah dari 5 member IVE yang lain, Leeseo juga punya wajah yang sangat cantik. Ia tampil dengan rambut hitam panjang dan riasan yang natural.

Baca Juga:
Visual Member IVE Jelang Debut Jadi Sorotan: Auranya Cantik tapi Badas

Pada foto kedua, aura Leeseo tampak lain dengan foto pertama. Leeseo hanya mengenakan kaos warna putih dan terlihat sangat muda.

LEESEO IVE (instagram.com)

Ternyata Leeseo lahir pada 21 Februari 2021 yang artinya usianya baru 14 tahun.

Soal usia Leeseo yang masih sangat muda juga disorot netizen. Tapi banyak yang beranggapan bahwa wajah calon idol itu terlihat sangat matang.

Baca Juga:
7 Potret SeolA WJSN, Idol K-Pop yang Viral Gegara Tulisan di Pintu Toilet

"Berasa tua gw, masih 14 tahun ini adeknya woy," tulis netizen. "Tp nggak keliatan kek 14 tahun sih, mukanya udah mateng. Auranya juga terpancar," sahut lainnya.

LEESEO IVE (instagram.com)

"Muda banget dooong 14 tahun. tapi mukanya dah dewasa," timpal netizen. "Cantik banget, auranya juga udah keliatan," pungkas netizen.

Sebelumnya Starship sudah memperkenalkan 5 member IVE yakni Yujin, Wonyoung, Gaeul, Liz dan Rei. Belum debut, visual member IVE disebut kelewat memesona.

Baca Juga:
Jo Jung Suk Persis Idol K-Pop, 5 Potret Lawas Pemain Hospital Playlist

Load More