Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gaya Honey Lee di Luar Drama. (Instagram/@honey_lee32)

Matamata.com - Kabar terbaru dari aktris Korea, Honey Lee. Bintang drama Korea One The Woman itu dikonfirmasi agensi sudah punya kekasih saat ini.

Dilansir Soompi pada 8 November, Sports Seoul melaporkan bahwa aktris tersebut sedang menjalin hubungan serius dengan seorang non-selebriti.

Honey Lee di One The Woman (Instagram/@ sbsdrama.official)

"Honey Lee bertemu dengan pacarnya yang non-selebriti awal tahun ini setelah diperkenalkan oleh seorang kenalan. Mereka terikat karena hobi dan pola pikir yang sama," kata seorang perwakilan industri dilansir Soompi.

Baca Juga:
13 Gaya Honey Lee di Luar Drama, Santai dan Kasual tapi Tetap Cantik

Menanggapi laporan tersebut, agensinya langsung merilis pernyataan resmi. Saram Entertainment membenarkan Honey Lee punya pacar.

Gaya Honey Lee di Luar Drama. (Instagram/@honey_lee32)

"Halo. Ini Saram Entertainment. Ini merupakan pernyataan resmi terkait kabar aktris Honey Lee yang diberitakan hari ini.

"Honey Lee sedang menjalin hubungan serius dengan seseorang yang diperkenalkan oleh seorang kenalan awal tahun ini. Namun, karena ia adalah non-selebriti, kami meminta pengertian kalian agar tidak ada kerugian yang disebabkan oleh tersebarnya informasi pribadinya atau perhatian yang berlebihan. Tolong tunjukkan dukungan sehingga mereka dapat melanjutkan hubungan indah mereka di masa depan. Terima kasih," kata agensi.

Baca Juga:
Sinopsis One the Woman, Honey Lee Siap Mainkan Dua Peran Beda Banget!

Honey Lee dan Yoon Kye Sang (Soompi)

Honey Lee sempat berpacaran dengan aktor Yoon Kye Sang. Mereka menjalin hubungan asmara sejak 2013.

Sayangnya setelah tujuh tahun berpacaran, mereka dikonfirmasi putus pada 11 Juni 2020. Yoon Kye Sang sendiri sudah umumkan rencana akan menikah dengan kekasihnya yang merupakan CEO muda.

Baca Juga:
Putus dari Honey Lee, Agensi Benarkan Yoon Kye Sang Pacari CEO Muda

Load More