Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Mesra Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Now We Are Breaking Up kembali membagikan foto kedekatan dua pemain utamanya, jelang penayangan drama Korea tersebut. Bahkan potret mesra Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong sukses bikin heboh. Pecinta drakor sudah sangat menantikan chemistry antara Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Terlebih setelah foto mesra keduanya yang dirilis oleh SBS.

Drama comeback Song Hye Kyo ini mengisahkan kisah cinta antara Ha Young Eun (Song Hye Kyo) seorang kepala tim desain di sebuah perusahaan fashion dengan Yoon Jae Guk (Jang Ki Yong) seorang fotografer tampan, kaya, dan dikenal andal dalam pekerjaannya.

Potret Mesra Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. (Soompi)

Berikut ini Matamata.com sudah himpun sederet potret mesra Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Yuk langsung saja intip potretnya.

Baca Juga:
Mesranya Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo di Now We are Breaking Up

1. Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong nampak sangat serasi. Potret keduanya berdiri bersebelahan dengan Jang Ki Yong memeluk lengan Song Hye Kyo ini memperlihatkan keserasian dua artis beda generasi tersebut. Jarak usia antara keduanya pun tidak terlihat.

Potret Mesra Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. (Instagram/@sbsdrama.official)

2. Song Hye Kyo juga membagikan potret mesranya dengan Jang Ki Yong di feed Instagram miliknya @kyo1122. Kemesraan Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong ini bikin baper. Pasalnya jarak di antara keduanya begitu dekat bahkan sampai hampir berciuman lho.

Potret Mesra Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. (Instagram/@kyo1122)

3. Perbedaan usia antara Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang cukup jauh yaitu 11 tahun rupanya tidak jadi soal. Jang Ki Yong yang lebih muda dari Song Hye Kyo mampu membangun chemistry yang kuat. Keduanya sangat cocok satu sama lain.

Baca Juga:
Profil Jang Ki Yong, Lawan Main Song Hye Kyo di 'Now We are Breaking Up'

Potret Mesra Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. (Instagram/@kyo1122)

4. Kisah cinta antara Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk yang digambarkan sebagai kisah cinta realistis antara wanita karier di usia 30-an ini sudah sangat dinantikan. Apalagi kedua pemain utamanya sangat cocok dan serasi. Bahkan hanya dengan bergandengan tangan dan tersenyum lebar saja, Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo sudah bikin hati pemirsa berdebar-debar.

Potret Mesra Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong (Instagram/@sbsdrama.official)

5. Kemesraan yang ditunjukkan oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong dalam potret teaser mereka membuat banyak netizen yang nge-ship mereka lho. Bahkan tak sedikit juga yang merasa bahwa mereka akan menjadi pasangan terromantis.

Potret Mesra Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. (Soompi)

6. Jelang penayangan Now We Are Breaking Up, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong juga melakukan sesi pemotretan dengan Dazed Korea. Potret mesra keduanya ini juga sukses memukau penggemar. 

Baca Juga:
Sinopsis Now, We Are Breaking Up: Drama Baru Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong

Potret Mesra Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. (Instagram/@dazedkorea)

7. Keserasian antara Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong sangat kentara tidak hanya dari foto teaser drama Now, We Are Breaking Up saja. Tetapi juga dari foto-foto yang dirilis oleh Dazed Korea. Hal ini pastinya semakin membuat penonton tak sabar menyaksikan drama tersebut.

Potret Mesra Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. (Instagram/@dazedkorea)

Bagaimana potret mesra Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong tadi? Keduanya terlihat sangat mesra dan serasi. Bahkan meski jarak usia mereka cukup jauh, keduanya terlihat bagaikan seumuran kan? Jadi makin nggak sabar nih nungguin Now, We Are Breaking Up yang bakal tayang 12 November besok.

Baca Juga:
10 Drama Korea Tayang November: Ada Song Hye Kyo di Now, We Are Breaking Up

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More