Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Pesona Park Min Young (Instagram/@rachel_mypark)

Matamata.com - Park Min Young akan segera menyapa penggemar melalui drama Korea berjudul Cruel Story of Office Romance. Drama yang akan tayang pada 2022 tersebut memasangkan Park Min Young dengan Song Kang. Proses syuting drama baru tersebut diketahui tengah berlangsung.

Drama Cruel Story of Office Romance mengisahkan tentang kehidupan karyawan di layanan prakiraan cuaca nasional Korea. Park Min Young akan berperan sebagai karakter yang dingin, cerdas, dan sangat terorganisir. Sikap tersebut membuatnya tak memiliki banyak teman di tempat kerja.

Pesona Park Min Young (Instagram/@rachel_mypark)

Kehadiran Park Min Young di layar kaca memang selalu ditunggu-tunggu. Sejak debut pada 2006, Park Min Young hampir selalu membintangi sebuah drama setiap tahunnya. Seperti apa pesona Park Min Young yang membuatnya tak pernah sepi job? Yuk simak bareng-bareng!

Baca Juga:
Sinopsis When The Weather Is Fine, Romansa Park Min Young dan Seo Kang Joon

1. Rayakan Ultah Debut ke-15

Pesona Park Min Young (Instagram/@rachel_mypark)

Park Min Young tengah berbahagia merayakan debutnya sebagai aktris yang ke-15 pada Minggu (7/11/2021). Tampak Park Min Young berfoto dengan sejumlah hadiah yang diterimanya dari penggemar maupun kerabat. Ia tampak mengenakan pakaian rumahan dengan hoodie dan celana panjang garis-garis. Anjing jenis bichon frise milik Park Min Young juga berada di antara tumpukan hadiah.

2. Potret Selfie

Baca Juga:
Daebak! Park Min Young dan Song Kang Digaet Jadi Pasangan di Drama Baru

Pesona Park Min Young (Instagram/@rachel_mypark)

Park Min Young kerap membagikan pesonanya melalui potret selfie. Dengan riasan tipis dan rambut berantakan, Park Min Young berhasil membius nyaris 1 juta pengguna Instagram. Saat ini, Park Min Young bernaung di bawah agensi Namoo Actors. Kecantikan 'Ratu rom-com' ini memang nggak ada lawan ya!

3. Terima Cinta dari Fans

Pesona Park Min Young (Instagram/@rachel_mypark)

Park Min Young 'membandingkan' kecantikannya dengan bunga-bunga yang dikirimkan para penggemar. Kecantikan Park Min Young terbukti tetap bersinar di antara bunga-bunga yang indah. Pribadi yang ramah membuat Park Min Young menerima banyak cinta dari fans. Salah satunya truk kopi yang dikirimkan ke lokasi syuting Park Min Young baru-baru ini.

Baca Juga:
6 Artis Drama Korea Papan Atas yang Jadi Youtuber, Terbaru Park Min Young

4. Rambut Digelung

Pesona Park Min Young (Instagram/@rachel_mypark)

Park Min Young biasa tampil dengan rambut panjang yang lebih sering diurai. Namun kecantikan Park Min Young nyatanya tak berkurang saat menggelung rambutnya. Penampilan Park Min Young dengan gaun dan rambut digelung memperlihatkan kecantikan yang menyegarkan. Anting yang biasa tertutup rambut juga tersingkap. Manis banget!

5. Pakai Seragam dan Topi

Baca Juga:
Fix! Park Min Young dan Seo Kang Joon Adu Akting di Drama Baru

Pesona Park Min Young (Instagram/@rachel_mypark)

Seragam sekolah ternyata juga masih cocok digunakan Park Min Young yang kini telah berusia 35 tahun. Park Min Young diketahui telah lulus dari Universitas Dongguk jurusan Teater dan Film. Saat tampil dengan sweater seragam sekolah, Park Min Young melengkapi penampilannya menggunakan topi dan anting bundar berukuran cukup besar. Untuk memperlihatkan antingnya, Park Min Young menyingkap rambutnya di belakang telinga.

6. Body Goals

Pesona Park Min Young (Instagram/@rachel_mypark)

Pesona Park Min Young tak hanya mengenai kecantikan wajahnya yang memukau. Bintang drama What’s Wrong with Secretary Kim? ini juga memiliki bentuk badan ideal. Oleh sebab itu, berbagai brand menggandengnya sebagai model untuk mempromosikan produk mereka. Dandanan Park Min Young dengan rambut dikuncir tinggi ini kece banget ya?

7. Akui Oplas

Pesona Park Min Young (Instagram/@rachel_mypark)

Operasi plastik merupakan hal yang lumrah di Korea Selatan. Kendati begitu, tak banyak artis yang blak-blakan mengakui hal tersebut. Park Min Young adalah salah satu selebriti yang blak-blakan mengungkap pernah memperbaiki bagian hidung dan kelopak matanya. Operasi plastik menjadi keputusan Park Min Young setelah mendapat kritik bahwa dirinya tidak cukup cantik untuk menjadi seorang aktris.

Kendati begitu, Park Min Young membuktikan eksistensinya sebagai aktris selama 15 tahun. Pesona Park Min Young tak hanya dari kecantikan wajahnya saja, tetapi juga kerja keras sebagai aktris dan sikap hangatnya kepada penggemar yang membuat ia terus dicintai. Bagaimana pendapatmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More