Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Adu Gaya Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo di Drama Baru. (Instagram)

Matamata.com - Bicara tentang drama korea rasanya kurang lengkap jika tidak membahas dua aktris top Korea Selatan Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo. Dua artis Korea tersebut merupakan magnet bagi setiap drama yang mereka bintangi.

Gaya dua artis yang sama-sama lahir di tahun 1981 memang selalu jadi perhatian. Mereka sudah lama malang melintang di dunia seni peran. 

Akting Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo pun selalu meninggalkan kesan bagi para penggemar. Maka tak heran kalau saat ini mereka ada dalam daftar artis perempuan dengan bayaran termahal. Hal ini sebanding dengan prestasi dan kemampuan mereka untuk membawa drama yang dibintangi meraih kesuksesan dan menjadi hits. Hampir semua drama yang Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo bintangi menjadi hits hingga ke mancanegara.

Baca Juga:
10 Drama Korea Tayang November: Ada Song Hye Kyo di Now, We Are Breaking Up

Saat ini Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo tengah terlibat dalam drama baru. Jun Ji Hyun baru saja comeback lewat drama Jirisan yang ia bintangi dengan aktor Joo Ji Hoon. Adapun Song Hye Kyo juga akan segera menyapa penonton dengan drama barunya Now, We Are Breaking Up yang akan segera tayang tanggal 12 November 2021 besok.

Gaya Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo di drama juga selalu mencuri perhatian. Keduanya dikenal dengan gayanya yang stylish dan keren abis.

Nah, berikut ini Matamata.com sudah siapkan sejumlah potret adu gaya Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo di drama baru mereka. Dari pada penasaran, langsung saja yuk intip adu gaya dua artis Korea dengan bayaran termahal ini.

Baca Juga:
3 Drama Korea Noona Romance Terbaru, Ada Lee Do Hyun dan Im So Jung

1. Jun Ji Hyun bakal memerankan karakter Seo Yi Kang, ia adalah seorang penjaga hutan atau rangers terbaik di Taman Nasional Gunung Jiri. Ia selalu bekerja dengan profesional dan ia juga selalu membawa peralatan yang ia butuhkan saat bekerja. Karakter Seo Yi Kang adalah pribadi yang kuat dan tak kenal takut. Gaya Jun Ji Hyun saat menjadi Seo Yi Kang ini cantik banget. Jun Ji Hyun terlihat begitu cocok dengan seragam penjaga hutan. Aura cantiknya juga kian terpancar.

Adu Gaya Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo di Drama Baru. (Instagram/tvn_drama)

2. Song Hye Kyo bakal memerankan karakter Ha Young Eun, seorang kepala tim di divisi desain dari perusahaan mode ternama. Ia adalah wanita karier yang sukses dan profesional. Gayanya saat bekerja di lapangan begitu fresh dengan busana kasual. Song Hye Kyo memakai atasan long sleeve putih yang dipadukan dengan celana jeans. Meski rambutnya yang dicepol agak berantakan, tapi pesona cantiknya nggak berkurang.

Adu Gaya Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo di Drama Baru. (Instagram/nowwearebreakingup_official)

3. Sebagai penjaga hutan, Jun Ji Hyun tampil keren dalam balutan jaket parasut tebal dan celana jeans. Gayanya ini berbeda jauh dari penampilannya di drama-drama sebelumnya. Jika biasanya ia tampil anggun dalam balutan dress, kali ini ia terlihat keren dan cool dengan outfit outdoor.

Baca Juga:
Tonton 6 Drama Korea ini saat Turun Hujan, Dijamin Makin Syahdu!

Adu Gaya Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo di Drama Baru. (Instagram/tvn_drama)

4. Song Hye Kyo tampil stylish di salah satu potret yang dirilis oleh akun Instagram official drama Now, We Are Breaking Up. Pemeran Ha Young Eun ini tampil menawan dalam balutan busana dari denim. Ia juga memakai sebuah knit sweater yang ia pakai di bahu layaknya syal. Gayanya ini kece abis.

Adu Gaya Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo di Drama Baru. (Instagram/nowwearebreakingup_official)

5. Gaya Jun Ji Hyun sebagai Seo Yi Kang ini berbeda dari gaya Jun Ji Hyun di drama yang ia bintangi sebelumnya. Sebagai seorang penjaga hutan senior yang dikenal hebat, Jun Ji Hyun mampu memperlihatkan image tegas lewat busana yang ia kenakan. Dengan seragam berwarna abu-abu, Jun Ji Hyun menunjukkan auranya yang kian matang. Gayanya ini pun sukses mencuri perhatian.

Adu Gaya Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo di Drama Baru. (Instagram/tvn_drama)

6. Gaya Song Hye Kyo di drama barunya ini begitu elegan dan berkelas. Maklum soalnya ia akan memerankan seorang kepala tim dari sebuah perusahaan fashion. Song Hye Kyo yang cantik dan anggun ini pun sukses membawakan citra seorang atasan dari sebuah perusahaan fashion dengan gayanya yang mewah dan berkelas.

Baca Juga:
5 Drama Korea Rating Tinggi Selama September 2021, Masih Tayang di Oktober

Adu Gaya Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo di Drama Baru. (Instagram/nowwearebreakingup_official)

7. Gaya Seo Yi Kang ini tak lepas dari outfit outdoor. Lantaran memang pekerjaannya adalah mendaki gunung Jiri untuk bisa mengungkap rahasia di balik peristiwa di gunung tersebut. Penampilan Jun Ji Hyun yang lengkap dengan ransel besar dan peralatan untuk mendaki ini mengubah image Jun Ji Hyun menjadi sosok yang keren dan tangguh. Artis kelahiran 30 Oktober 1981 ini juga tetap awet muda di usianya yang sudah 39 tahun.

Adu Gaya Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo di Drama Baru. (Instagram/tvn_drama)

8. Memakai outfit berwarna merah, Song Hye Kyo menunjukkan selera fashionnya yang berkelas. Outfit yang dipakainya ini begitu cocok dan membuat pesonanya semakin terpancar. Artis yang akan segera berulang tahun ke-39 pada 22 November 2021 besok ini nampak begitu muda dengan busana yang ia pakai.

Adu Gaya Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo di Drama Baru. (Instagram/nowwearebreakingup_official)

Itu tadi adu gaya Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo di drama baru mereka. Karakter dan alur cerita dari dua drama yang mereka bintangi sama sekali berbeda. Jadi gaya dua artis cantik yang sama-sama awet muda ini jelas berbeda.

Jun Ji Hyun menunjukkan pesonanya sebagai rangers tangguh dengan ketegasan yang mampu memimpin juniornya. Adapun Song Hye Kyo menunjukkan selera fashionnya yang berkelas sebagai seorang kepala tim desain dari sebuah perusahaan fashion ternama.

Meski berbeda namun, gaya Jun Ji Hyun dan Song Hye Kyo sama-sama menawan dan memesona dengan cara mereka sendiri. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More