Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Now We Are Breaking Up (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Penggemar drama Korea pastinya excited. Pasalnya, drakor Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong yang sudah lama dinanti tayang perdana tadi malam (12/11/2021).

Dilansir Soompi pada 12 November, Now We Are Breaking Up di SBS dan The Red Sleeve di MBC menayangkan episode perdana mereka sama-sama pukul 10 malam waktu setempat. 

Now We Are Breaking Up (Instagram/@sbsdrama.official)

Now We Are Breaking Up adalah drama romansa baru yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong sebagai sepasang kekasih yang realistis di industri fashion. Sementara The Red Sleeve adalah roman sejarah yang dibintangi oleh Lee Junho 2PM dan Lee Se Young.

Baca Juga:
Mesranya Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo di Now We are Breaking Up

Menurut Nielsen Korea, pemutaran perdana Now We Are Breaking Up mencapai peringkat pemirsa tertinggi dari setiap drama Jumat-Sabtu yang ditayangkan tadi malam. Episode pertama drakor Song Hye Kyo ini mencetak peringkat nasional rata-rata 6,4 persen dan puncaknya 8,4 persen.

Now We Are Breaking Up (Instagram/@sbsdrama.official)

Meskipun menghadapi persaingan ketat dari Now We Are Breaking Up, The Red Sleeve juga membuat awal yang menjanjikan, mendapatkan peringkat nasional rata-rata 5,7 persen dan puncak 8,0 persen untuk episode pertamanya.

Sinopsis Now We Are Breaking Up adalah drama romantis realistis tentang kisah cinta dengan latar belakang industri fashion. Song Hye Kyo akan berperan sebagai Ha Young Eun, seorang perancang busana yang realis tegas, sementara Jang Ki Yong akan berperan sebagai Yoon Jae Guk, seorang fotografer lepas cerdas yang berubah pikiran tentang cinta.

Baca Juga:
Profil Jang Ki Yong, Lawan Main Song Hye Kyo di 'Now We are Breaking Up'

Now We Are Breaking Up (Instagram/@sbsdrama.official)

Pada 12 November, tim produksi membagikan potongan gambar baru menjelang pemutaran perdana. Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk bertemu di suatu tempat pesta yang mewah. Mereka memancarkan aura yang sulit didekati dan berbagi tatapan intens yang mengisyaratkan akan sebuah romansa.

Selanjutnya, terungkap bahwa episode pertama Now We Are Breaking Up diberi rating 19+. Produser drama berbagi, “Kami menggambarkan pertemuan pertama Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk dan awal romansa mereka dengan cara yang berani. Silakan saksikan episode pertama saat kalian mencoba menebak mengapa diberi peringkat 19+."

Potret Mesra Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. (Instagram/@kyo1122)

Kamu penasaran? Jangan lupa saksikan drama baru Song Hye Kyo lewat link streaming Now We Are Breaking Up episode 1 dan 2 di sini di Viu. Jangan sampai ketinggalan episode kedua nanti malam dan jangan lupa berlangganan dulu.

Baca Juga:
Sinopsis Now, We Are Breaking Up: Drama Baru Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong

Load More