Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Aktris Korea Ultah November - Moon Chae Won (Instagram/moonchaewon_official)

Matamata.com - Moon Chae Won ultah ke-35 hari ini. Aktris kelahiran 13 November 1986 itu telah berkarier sejak lama, menunjukkan kemampuan aktingnya melalui berbagai peran. Potret transformasi Moon Chae Won juga menunjukkan bahwa sang aktris sudah cantik sejak kecil.

Debut tahun 2007, Moon Chae Won pertama kali menarik perhatian melalui perannya sebagai gisaeng di drama Korea Painter of the Wind. Namanya semakin dikenal setelah turut membintangi Brilliant Legacy, salah satu drama Korea dengan rating tinggi pada 2009.

Potret Transformasi Moon Chae Won (Instagram/@moonchaewon_official)

Tahun 2011 menandai terobosan karir Moon Chae Won dengan peran utamanya dalam drama sageuk The Princess' Man. Popularitasnya semakin melejit ketika membintangi The Innocent Man dan Good Doctor.

Baca Juga:
9 Aktris Korea Ultah November, Ada Song Hye Kyo hingga Moon Chae Won

Selain kemampuan aktingnya, daya tarik Moon Chae Won terletak pada kecantikannya yang natural. Rupanya ia sudah cantik sejak kecil lho. Kalau nggak percaya, intip potret transformasi Moon Chae Won sejak kecil hingga penampilan terbarunya berikut ini.

1. Potret Masa Kecil

Potret Transformasi Moon Chae Won (Twitter/moon_mcw)

Moon Chae Won lahir di Daegu, Korea Selatan. Ini saat ia berusia 18 bulan. Bibit-bibit unggul sudah bisa terlihat dari penampilannya saat itu. Moon Chae Won juga sudah jago berekspresi di depan kamera. Potret masa kecilnya ini dijadikan foto profil Instagram resminya sekarang.

Baca Juga:
Lee Seung Gi dan Moon Chae Won Terjebak Friendzone, Sinopsis Love Forecast

2. Masa SD

Potret Transformasi Moon Chae Won (YouTube/Before and After)

Kecantikan Moon Chae Won semakin terlihat ketika dia masuk SD. Gayanya sudah mulai feminin. Yang menjadi sorotan dari penampilannya dalam foto ini adalah matanya yang bulat dan indah. Senyumnya juga manis dan menggemaskan.

3. Lulus SMP

Baca Juga:
Flower of Evil Sukses, Lee Jun Ki Ucap Terima Kasih ke Moon Chae Won

Potret Transformasi Moon Chae Won (hancinema)

Kalau yang ini adalah foto kelulusan Moon Chae Won saat SMP, menunjukkan bahwa tidak ada yang berubah antara dulu dan sekarang. Ini membuktikan bahwa aktris yang pernah meraih penghargaan di Blue Dragon Awards ini terlahir cantik alami.

4. Masa SMA

Potret Transformasi Moon Chae Won (soompi)

Foto kelulusan SMA Moon Chae Won menunjukkan wajah ramping dan kulit cerah sang aktris. Meskipun ia melihat ke kamera dengan ekspresi chicnya, pesona polos dan murni masih terpancar. Mata bulatnya masih tetap sama, indah dan menarik.

Baca Juga:
Reuni! Lee Jun Ki dan Moon Chae Won Jadi Pasangan di Drama Baru

5. Debut Akting

Potret Transformasi Moon Chae Won (Twitter/mcwpics)

Moon Chae Won mengambil jurusan Lukisan Barat di Universitas Seni Chugye, tapi keluar pada 2006 untuk mengejar akting. Ia debut akting pada tahun 2007 di Mackerel Run, bersama Lee Min Ho yang juga merupakan pendatang baru. Mereka termasuk di antara 60 artis yang mengikuti audisi untuk sitkom remaja tersebut.

6. Mulai Dikenal

Potret Transformasi Moon Chae Won (Twitter/daily_chaewon)

Moon Chae Won mulai dikenal setelah membintangi drama sageuk Painter of the Wind pada 2018. Ia kemudian tampil sebagai second lead di drama Brilliant Legacy yang membuat namanya semakin dikenal. Di tahun yang sama, Moon Chae Won membintangi My Fair Lady. Ini adalah penampilannya dalam drama Yoon Eun Hye tersebut.

7. Puncak Karier

Potret Transformasi Moon Chae Won (YouTube/mirage)

Puncak karier Moon Chae Won ditandai oleh perannya dalam drama sageuk The Princess' Man, di mana ia beradu akting dengan Park Shi Hoo. Penampilannya sebagai putri bangsawan yang polos sangat memesona. Moon Chae Won juga menunjukkan akting yang kuat dan emosional.

8. Rambut Pendek

Potret Transformasi Moon Chae Won (YouTube/Before and After)

Tahun 2016, Moon Chae Won mengejutkan penggemar transformasi drastis untuk perannya dalam drama Goodbye Mr. Black. Drama ini dibintanginya setelah meraih kesuksesan dengan dua drama sebelumnya, The Innocent Man dan Good Doctor. Biasa tampil feminim dengan rambut panjang, Moon Chae Won memotong rambutnya menjadi sangat pendek.

9. Drama Terakhir

Flower of Evil (Instagram/@tvndrama.official)

Kalau yang ini adalah penampilan Moon Chae Won di drama terakhir yang dibintanginya, Flower of Evil. Bintang film Mood of the Day itu memancarkan pesona yang lebih dewasa dan elegan. Dalam drama ini ia berperan sebagai istri Lee Jun Ki.

10. Potret Terbaru

Potret Transformasi Moon Chae Won (Instagram/@moonchaewon_official)

Moon Chae Won saat ini tengah sibuk syuting film barunya yang berjudul No Kids. Namun ia tetap rajin menyapa penggemar melalui akun Instagram resminya. Potret ini baru diunggah pada 10 November lalu. Bahkan setelah bertahun-tahun, kecantikannya nggak berubah.

Transformasi Moon Chae Won membuktikan bahwa kecantikannya benar-benar tak lekang oleh waktu. Idola siapa nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More