Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Jang Ki Yong di Now, We Are Breaking Up (Hancinema)

Matamata.com - Drama Korea terbaru berjudul Now, We Are Breaking Up baru menayangkan episode pertama pada Jumat (12/11/2021). Now, We Are Breaking Up begitu ditunggu-tunggu karena diperankan dua bintang Korea kenamaan, Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong. Terbukti, episode perdana yang tayang di SBS langsung meraih rating tinggi sebesar 6,4 persen dengan puncak 8,4 persen berdasarkan data dari Nielsen Korea untuk slot penayangan Jumat-Sabtu.

Now, We Are Breaking Up merupakan drama romansa dengan latar belakang industri fashion. Dikisahkan Ha Young Eun yang diperankan Song Hye Kyo merupakan manajer tim desain sebuah perusahaan fashion. Ha Young Eun merupakan sosok yang cerdas, cantik, disiplin, dan peka terhadap tren. Sedangkan Jang Ki Yong berperan sebagai Yoon Jae Guk yang berprofesi sebagai fotografer lepas. Tak hanya terkenal karena pesonanya, Yoon Jae Guk juga kaya dan populer. Ha Young Eun dan Yoon Jae Guk diceritakan menjalin sebuah hubungan.

Pesona Jang Ki Yong di Now, We Are Breaking Up (Hancinema)

Jang Ki Yong sendiri diketahui telah menjalani wajib militer (wamil) sejak 23 Agustus 2021. Drama Now, We Are Breaking Up ternyata telah selesai direkam sebelum Jang Ki Yong menjalani wamil. Pesona Jang Ki Yong di drama terbarunya ini lagi-lagi berhasil membius para penggemar. Seperti apa pesona Jang Ki Yong di Now, We Are Breaking Up? Simak melalui potret-potret berikut ini.

Baca Juga:
7 Potret Mesra Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong Bikin Heboh, Serasi Banget!

1. Jang Ki Yong menunjukkan senyum kecil dengan tatapan penuh cinta. Dalam penampilannya kali ini, rambut Jang Ki Yong dipangkas cepak. Pesona Jang Ki Yong semakin menggemaskan dengan poni pinggir tipis.

Pesona Jang Ki Yong di Now, We Are Breaking Up (Twitter/@bubursoun)

2. Pesona Jang Ki Yong juga terpancar ketika kamera mengambilnya dari sisi kanan. Dagu runcing serta hidung mancung membuat wajah Jang Ki Yong seolah tak ada cela. Tatapan sayu cowok 29 tahun tersebut juga tampak meneduhkan.

Pesona Jang Ki Yong di Now, We Are Breaking Up (Twitter/@boooombastis)

3. Jang Ki Yong tampil mengenakan kemeja berwarna cokelat muda dengan tas diletakkan di sisi bahu kanan. Jang Ki Yong lagi-lagi menunjukkan tatapan syahdu. Dalam Now, We Are Breaking Up, Jang Ki Yong memang menjadi karakter dengan karya, penampilan, serta otak yang memesona.

Baca Juga:
Mesranya Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo di Now We are Breaking Up

Pesona Jang Ki Yong di Now, We Are Breaking Up (Twitter/@ArinaNzf)

4. Setelah sebelumnya hanya tersenyum tipis, Jang Ki Yong akhirnya menunjukkan giginya yang rapi. Meski tidak terlalu lebar, senyum nanggung Jang Ki Yong sukses bikin para kaum Hawa yang melihatnya pasti luluh. Tatapan yang semula sayu kini lebih berbinar-binar.

Pesona Jang Ki Yong di Now, We Are Breaking Up (Twitter/@luckycimolie)

5. Penampilan Jang Ki Yong mengenakan kemeja putih dilapisi sweater hitam kembali menunjukkan pesona dalam dirinya. Tatapan cool kali ini ditunjukkan Jang Ki Yong. Kendati di tengah keramaian pesta, Jang Ki Yong memperlihatkan tatapan kosong seolah pikirannya berada di tempat lain.

Pesona Jang Ki Yong di Now, We Are Breaking Up (Hancinema)

6. Jang Ki Yong sebagai fotografer tampil tampan dengan jaket denim. Kamera yang dibawa Jang Ki Yong menunjukkan profesionalitasnya sebagai fotografer meski statusnya hanya sebagai pekerja lepas. Tatapan tajam sekaligus penuh curiga justru membuat Jang Ki Yong makin tampan.

Baca Juga:
Profil Jang Ki Yong, Lawan Main Song Hye Kyo di 'Now We are Breaking Up'

Pesona Jang Ki Yong di Now, We Are Breaking Up (Hancinema)

7. Jang Ki Yong melihat hasil fotonya dengan tatapan puas meski hanya menyunggingkan senyum tipis. Jam tangan melengkapi penampilan dalam potret still cut tersebut. Pergelangan tangan Jang Ki Yong yang tersingkap di balik jaket denim kembali menunjukkan pesona seksinya yang tak terbantahkan.

Pesona Jang Ki Yong di Now, We Are Breaking Up (Hancinema)

8. Dalam episode pertama, karakter yang diperankan Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo diceritakan melakukan hubungan satu malam di kali pertama mereka bertemu. Ada pula adegan keduanya berciuman sehingga episode 1 dilabeli rating 19+. Chemistry yang ditunjukkan Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo di episode pertama juga menuai sejumlah pujian.

Pesona Jang Ki Yong di Now, We Are Breaking Up (Hancinema)

Tak ayal, pengguna media sosial langsung membicarakan drama Now, We Are Breaking Up dengan tagar #NowWeAreBreakingUpEp1. Penonton juga tak sabar menonton pesona Jang Ki Yong di episode 2 yang tayang secara Internasional di VIU pada Sabtu (13/11/2021). Pastikan usiamu sesuai sebelum nonton drama Now, We Are Breaking Up ya! 

Baca Juga:
Sinopsis Now, We Are Breaking Up: Drama Baru Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More