Lee Mi Joo eks Lovelyz. (Instagram/queen.chu_s)

Matamata.com - Girl group besutan Woollim Entertainment, Lovelyz, sudah resmi dibubarkan. Seiring dengan keputusan ini, mantan member Lovelyz pun turut hengkang dari agensi lawas mereka.

Sejauh ini hanya Baby Soul yang memilih bertahan di Woollim Entertainment. Dia pun memutuskan untuk menggunakan nama panggung baru, yakni Lee Su Jeong.

Sementara itu, Lee Mi Joo menjadi eks member Lovelyz pertama yang menemukan agensi baru. Ia bergabung dengan agensi milik Yoo Hee Yeol, Antenna Entertainment.

Baca Juga:
Viral Isu Vanessa Angel Hamil saat Meninggal

Lee Mijoo Lovelyz (Instagram)

Antenna Entertainment sendiri sudah memperkenalkan Mi Joo sebagai bagian dari agensinya lewat unggahan Instagram.

"Lee Mijoo, yang selalu melakukan yang terbaik dalam kegiatan bersama Lovelyz maupun individu telah menunjukkan spektrum yang luas dengan gaya dan kepribadiannya sendiri," tulis Antenna dilansir dari Allkpop.

Lee Mijoo Lovelyz (Instagram)

"Kami berencana untuk memberikan dukungan penuh kami sehingga dia dapat memperlihatkan bakatnya secara keseluruhan dan kami meminta banyak dukungan untuk Lee Mijoo yang akan memulai awal yang baru dengan kami," imbuhnya.

Baca Juga:
Sudah Gadis, Anji Takjub Lihat Potret Terbaru Putrinya Bareng Sheila Marcia

Sementara itu, Mi Joo menulis pesan untuk penggemar usai bergabung dengan agensi baru.

"Dengan motto Antena yang bertujuan untuk menjadi 'orang baik, musik yang bagus, dan tawa yang menyenangkan', bertepatan dengan imej yang ingin aku tunjukkan. Aku akan memberikan energi yang baik melalui berbagai kegiatan di masa depan," tulis Mi Joo.

Lee Mijoo saat berada di Sixth Sense (YouTube)

Sebelum Lovelyz bubar, Mi Joo diketahui sudah mengikuti banyak variety show. Kepribadiannya sebagai seorang idol yang karismatik berubah jadi komedian.

Baca Juga:
6 Pasangan Artis yang Hijrah Setelah Menikah, Simak Kisah Inspiratifnya!

Netizen Korea Selatan sendiri tidak keberatan dengan imej kocak dan pandai melawak yang selama ini ditunjukkan oleh Mi Joo di setiap acara. Bergabungnya Mi Joo dengan agensi yang juga menaungi Yoo Jae Suk itu pun diharapkan bisa membuka jalan untuknya menjadi komedian.

Load More