Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
Potret Jung Ho Yeon di Luar Drama (Instagram/@hoooooyeony)

Matamata.com - Model Korea sekaligus aktris pendatang baru Jung Ho Yeon sukses main di Squid Game. Akting dan penampilan Jung Ho Yeon sendiri emang nggak main-main.

Ia memerankan karakter Sae Byeok dan sukses membuat pencinta film jatuh cinta padanya. Nggak heran kalau akhirnya Jung Ho Yeon dikontrak oleh agensi Hollywood dilansir dari Kpopchart.

Jung Ho Yeon (Instagram/@hoooooyeony)

Tepat pada hari Selasa (16/11) lalu, Jung Ho Yeon kontrak dengan Creative Artists Agency alias CAA. Agensi Hollywood yang satu ini berada di atas naungan deretan artis dunia seperti Beyonce, Tom Hanks hingga Brad Pitt.

Baca Juga:
Tiru Squid Game, Adhisty Zara Plek Ketiplek Jung Ho Yeon

Perwakilan agensi Jung Ho Yeon pun buka suara terkait hal ini. "Kami memutuskan untuk bermitra dengan CAA, salah satu agensi terbesar di Amerika Serikat, untuk aktivitas internasionalnya." ujar agensi Jung Ho Yeon.

Jung Ho Yeon dan Jennie BLACKPINK (Instagram/@hoooooyeony)

Tak berhenti di situ, pihak agensi juga minta dukungan buat Jung Ho Yeon. "Tolong tunjukkan Jung Ho Yeon banyak perhatian dan dukungan saat dia melanjutkan kegiatan internasionalnya.” tambahnya.

Seperti yang diketahui, Jung Ho Yeon sebelumnya terkenal sebagai model Korea Selatan. Ia kerap tampil di catwalk dengan melenggangkan deretan busana rumah mode ternama.

Baca Juga:
3 Model Korea Sukses Jadi Aktris di Usia Muda, Ada Jung Ho Yeon

Jung Ho Yeon (Instagram/@hoooooyeony)

Ia pun debut di film Squid Game yang rilis tahun 2021 ini. Nama Jung Ho Yeon langsung melejit setelah main film tersebut.

Load More