Nur Khotimah | MataMata.com
Transformasi Han So Hee. (Instagram/@xeesoxee)

Matamata.com - Karier Han So Hee semakin melejit usai tampil sebagai pelakor dalam drama "The World of Married". Transformasi Han So Hee pun kini menjadi salah satu topik yang menarik untuk dikulik.

Han So Hee yang sedang berulang tahun ke-27 hari ini juga punya bakat akting yang mumpuni. Tak heran kalau artis kelahiran Ulsan, 18 November 1994 ini kini jadi incaran banyak produser.

Han So Hee mengawali karier sebagai seorang model. Ia sudah cukup lama meniti karier di dunia hiburan Korea. Ia adalah cast dalam drama populer "100 Days Prince". Namun namanya baru benar-benar mendapat perhatian lebih usai tampil berani dalam drama "The World of Married". 

Baca Juga:
Terlihat Mewah, Perhiasan Han So Hee saat Ultah Ternyata Cuma Rp12 Ribuan?

Sosoknya semakin mengagumkan usai kesuksesannya memerankan karakter gadis polos bernama Yu Na Bi dalam drama "Nevertheless". Kini publik kian terpana dengan transformasi Han So Hee sebagai gadis tangguh dalam drama My Name. Totalitas aktingnya sangat memikat dan patut diacungi jempol.

Pesona dan kecantikan Han So He disebut awet dan tak berubah. Bahkan di usianya yang genap 27 tahun ia terlihat semakin menawan. Berikut ini Matamata.com sudah siapkan sejumlah potret transformasi Han So Hee yang awet bahkan sejak sebelum debut menjadi artis. Biar nggak makin penasaran langsung saja simak ulasannya berikut ini!

1. Cantik Sejak Sebelum Debut

Baca Juga:
Jadi Ketua Umum PSI, Giring eks Nidji Menuai Pro Kontra

Transformasi Han So Hee. (Twitter)

Han So Hee memulai debutnya sebagai artis pada tahun 2017 dan mendapat peran kecil dalam drama "Reunited Worlds". Foto-foto masa lalunya sebelum debut ini membuat publik terkejut. Sebab, Han So Hee terlihat sangat cantik dan punya image polos.

2. Cool

Transformasi Han So Hee. (Twitter)

Beberapa foto Han So Hee sebelum debut sempat mengejutkan netizen. Pasalnya dari foto-foto yang tersebar, Han So Hee terlihat cool. Potretnya satu ini misalnya, image polos sebagai gadis berseragam seperti di foto sebelumnya sama sekali sudah tak terlihat. Bahkan Ham So Hee terlihat cool serta terkesan cuek.

Baca Juga:
Ghea Youbi Bantah Operasi Plastik, Ngaku Tak Punya Cukup Uang

3. Berjiwa Bebas

Transformasi Han So Hee. (Twitter)

Imej Han So Hee yang nampak dari foto sebelum debutnya ini adalah gadis yang berjiwa bebas. Ia mengekspresikan dirinya dengan tampilannya yang berani. Bahkan sebelum debut Han So Hee memiliki beberapa tato di tubuhnya seperti di lengannya. Saat ini tato-tato tersebut sudah dihapus dari tubuhnya.

4. Jadi Model

Baca Juga:
Bukan Turut Berduka, Desta Ucapkan Ini saat Ayah Nino RAN Meninggal

Transformasi Han So Hee. (Instagram/@xeesoxee)

Han So Hee memulai karier sebagai model. Gayanya ketika sesi pemotretan ini swag abis. Ia juga pernah tampil dalam music video Shinee pada tahun 2016 untuk lagu Tell Me What To Do. Tahun berikutnya ia mendapat peran kecil di drama Reunited Worlds.

5. Genap Berusia 27 Tahun

Transformasi Han So Hee. (Instagram/@xeesoxee)

Han So Hee lahir di Ulsan pada 18 November 1994. Artinya hari ini, usianya sudah genap 27 tahun. Tak hanya usianya yang bertambah tetapi kariernya juga semakin menanjak.

6. Mirip Song Hye Kyo

Transformasi Han So Hee. (Instagram/@xeesoxee)

Tak sedikit yang menyebut Han So Hee memiliki wajah yang mirip dengan Song Hye Kyo. Lewat potretnya ini, bisa jelas dilihat bahwa Han So Hee memang cukup mirip dengan seniornya, Song Hye Kyo.

7. Pesonanya Awet

Transformasi Han So Hee. (Instagram/@xeesoxee)

Transformasi Han So Hee sejak sebelum debut hingga saat ini awet dan tidak berubah. Wajah cantiknya tidak jauh berbeda ketika pertama kali muncul sebagai artis. 

8. Semakin Menawan

Transformasi Han So Hee. (Instagram/@xeesoxee)

Bahkan saat ini penampilan Han So Hee kian menawan. Kecantikan wajahnya yang tidak berubah ini membuat publik meyakini kalau Han So Hee cantik alami.

Bagaimana tranformasi Han So Hee? Pesona cantiknya awet sejak debut hingga sekarang. Bahkan saat ini bintang "100 Days My Prince" ini semakin menawan. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More