Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Gaya BTS di AMA 2021 (Instagram/@billboard)

Matamata.com - BTS membawa pulang piala Artist of the Year di American Music Awards (AMA) 2021 sebagai satu-satunya artis dari Asia mengalahkan artis Amerika yakni Ariana Grande, Drake, Olivia Rodrigo, Taylor Swift, dan The Weeknd.

BTS berhasil membawa semua piala di kategori yang menominasikan mereka, yakni Artist of the Year, Favorite Pop Duo or Group, dan Favorite Pop Song. Kemenangan tersebut kemudian dipersembahkan BTS untuk penggemar yang biasa disebut ARMY.

Seperti apa gaya BTS selama menghadiri AMA 2021? Simak melalui potret-potret berikut ini.

Baca Juga:
BTS Raih Trofi di AMA 2021, RM Kirim Pesan Cinta untuk Army

1. BTS tampil tampan dengan setelan jas di red carpet AMA 2021. Rambut Suga dan RM tampak mencolok ketimbang lainnya yang berwarna hitam. Suga tampil dengan rambut cokelat, sedangkan RM tampan dengan warna pirang. Meski sama-sama mengenakan setelan kemeja, personel BTS tampil tampan dengan style masing-masing.

Gaya BTS di AMA 2021 (Instagram/@amas)

2. Penghargaan Favorite Pop Duo or Group diterima dengan antusias oleh BTS. J-Hope tampak menggebu-gebu saat mengungkap perasaannya di atas panggung. Piala AMA dipegang V yang tampil kece mengenakan bandana berwarna merah. RM juga tampil beda dengan kacamata hitam yang ia kenakan.

Gaya BTS di AMA 2021 (Instagram/@tntlatam)

3. Saat menerima penghargaan yang lain, RM tampil berwibawa sebagai leader mewakili rekan-rekannya. Wajah para personel BTS yang lain pun tampak serius menyimak. Meski memasang wajah serius, kebahagiaan J-Hope, V, Suga, Jin, Jimin dan Jungkook juga tak bisa disembunyikan melalui tatapan mata.

Baca Juga:
Demi Nonton BTS Nyanyi Satu Lagu, Luna Maya Rela Terbang ke Amerika

Gaya BTS di AMA 2021 (Instagram/@tntlatam)

4. BTS juga tampil bersama band Coldplay membawakan lagu mereka yang berjudul Universe. Penampilan panggung pertama mereka bersama langsung 'pecah' disambut gembira oleh penggemar yang menghadiri AMA 2021 maupun yang menyaksikan melalui televisi. Suara teriakan menggema di lokasi AMA 2021 maupun media sosial.

Gaya BTS di AMA 2021 (Instagram/@tntlatam)

5. BTS tak cuma menerima penghargaan maupun tampil di AMA 2021, tetapi juga menghadiri 'jumpa fans'. Putri Shawn Stockman rupanya seorang ARMY dan beruntung bisa berfoto dengan semua anggota BTS. Jungkook tampak tersenyum menggemaskan di sisi putri Shawn sambil menunjukkan pose dua jari di saat personel BTS lainnya memasang wajah cool.

Gaya BTS di AMA 2021 (Instagram/@shawnstockmanofficial)

6. Penyanyi JoJo Siwa juga beruntung bisa mengambil selfie bareng BTS. Ia memuji grup asal Korea tersebut sebagai 7 orang legenda. Kebahagiaan terpancar di raut wajah JoJo Siwa saat mengambil selfie. Jungkook, RM, V, dan Jin menampilkan pose masing-masing. Sedangkan Suga, J-Hope, dan Jimin tampak belum siap dipotret.

Baca Juga:
10 Fakta Kim Min Kyu, Idol Ganteng yang Dibilang Mirip Jin BTS

Gaya BTS di AMA 2021 (Instagram/@itsjojosiwa)

7. BTS juga memukau penonton saat menampilkan lagu Butter yang memenangkan penghargaan Favorite Pop Song di AMA 2021. Personel BTS tampil dengan setelan kemeja berwarna kuning yang merepresentasikan warna Butter. Jungkook dan J-Hope tampil kece dengan kacamata berwarna senada dengan outfit mereka.

Gaya BTS di AMA 2021 (Instagram/@tntlatam)

8. Dalam balutan kemeja serba kuning, BTS mengambil selfie bersama model Winnie Harlow di belakang panggung. Wajah V berada paling dekat kamera, sedangkan Jungkook tampil imut dengan bibir manyun dan pose dua jari yang menggemaskan. Winnie Harlow sukses bikin para ARMY iri nih!

Gaya BTS di AMA 2021 (Instagram/@winnieharlow)

9. Chloe Bailey juga membagikan kebahagiaannya karena bisa berfoto selfie dengan personel BTS. Pelantun Have Mercy tersebut berhasil 'mencuri' waktu BTS sehingga semua personel tampak siap untuk berfoto. Chloe Bailey mengungkap kebahagiaan dengan emoji menangis saat membagikan hasil foto selfienya bareng idolanya tersebut.

Baca Juga:
Lirik Lagu Yours - Jin BTS, OST Drama Korea Jirisan

Gaya BTS di AMA 2021 (Twitter/@ChloeBailey)

10. BTS sebenarnya dijadwalkan tampil bareng Megan The Stallion pada AMA 2021. Namun karena alasan pribadi, Megan tidak tampil di AMA 2021 sehingga melewatkan kesempatan duetnya bareng BTS. Seharusnya BTS akan menyanyikan lagu Butter bersama Megan.

Gaya BTS di AMA 2021 (Instagram/@ontheredcarpet)

Berbagai gaya BTS di red carpet, di belakang panggung, saat meraih penghargaan hingga menyuguhkan penampilan spesial berhasil memuaskan penggemar. Halo ARMY, masih sehat jantungnya nih?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More