Yohanes Endra | MataMata.com
Pesona Park Shin Hye. (Instagram/ssinz7)

Matamata.com - Kabar bahagia namun mengejutkan datang dari artis cantik penuh pesona Park Shin Hye. Dilansir dari Soompi (23/11/2021), agensi Park Shin Hye Salt Entertainment dan agensi Choi Tae Joon Santa Claus Entertainment telah membenarkan rencana pernikahan pasangan selebriti tersebut.

Pernikahan Park Shin Hye yang sudah berkencan dengan Choi Tae Joon sejak 2017 ini akan digelar di Seoul pada 22 Januari 2022 mendatang. Upacara pernikahan mereka akan digelar secara privat. 

Tak hanya itu, Park Shin Hye juga mengabarkan bahwa ia tengah hamil, hal ini juga sudah konfirmasi oleh Salt Entertainment. Kabar ini menjadi kejutan yang membahagiakan. Pasalnya pasangan ini telah cukup lama berpacaran. Park Shin Hye yang dikenal cantik dan penuh pesona akhirnya melabuhkan hatinya pada Choi Tae Joon. 

Baca Juga:
Park Shin Hye Dikabarkan Segera Menikah dengan Choi Tae Joon

Pesona Park Shin Hye memang luar biasa, sehingga ia pun memiliki banyak penggemar laki-laki yang mungkin patah hati karena kabar pernikahannya ini. Tetapi kebahagiaan Park Shin Hye juga seharusnya menjadi kebahagiaan fans Nah simak dulu yuk pesona Park Shin Hye mantan artis cilik yang segera menikah ini.

1. Park Shin Hye memulai kariernya di dunia hiburan sejak ia duduk di kelas 6 SD. Kariernya di dunia hiburan sudah berjalan selama kurang lebih 18 tahun. Tapi kecantikan Park Shin Hye awet dan tidak pudar.

Pesona Park Shin Hye. (Instagram/ssinz7)

2. Park Shin Hye kini berusia 31 tahun, artis cantik kelahiran 18 Februari 1990 ini lebih tua satu tahun dibandingkan dengan kekasihnya, Choi Tae Joon yang berusia 30 tahun.

Baca Juga:
Park Shin Hye Blak-blakan Bahas Hubungan Asmaranya dengan Choi Tae Joon

Pesona Park Shin Hye. (Instagram/ssinz7)

3. Walau usianya lebih tua satu tahun dibandingkan dengan Choi Tae Joon, namun hubungan asmara mereka yang sudah terjalin sejak 2017 langgeng. Tak hanya itu, hubungan cinta mereka juga mendapat restu dari penggemar lho.

Pesona Park Shin Hye. (Instagram/ssinz7)

4. Park Shin Hye selalu dipuji atas kemampuan aktingnya yang memukau. Kepribadiannya juga baik sehingga selama kariernya di dunia hiburan, ia tidak pernah terlibat skandal.

Pesona Park Shin Hye. (Instagram/ssinz7)

5. Kecantikan alami menjadi salah satu pesona Park Shin Hye yang tidak bisa diabaikan. Bahkan meski tanpa riasan, kecantikan bintang Stairway to Heaven ini tetap terpancar.

Baca Juga:
Siap-siap Meleleh, Ini 9 Potret Ganteng Choi Tae Joon

Pesona Park Shin Hye. (Instagram/ssinz7)

6. Totalitas akting Park Shin Hye juga menjadi pesonanya yang lain. Bahkan aktingnya di drama Sisyphus: The Myth ini sangat keren. 

Pesona Park Shin Hye. (Instagram/ssinz7)

7. Meski usianya sudah memasuki kepala tiga, namun jika melihat wajah dan tubuhnya tidak akan ada yang percaya bawah usianya sudah 31 tahun. Sebab wajahnya awet muda, tubuhnya yang ideal juga membuatnya tampak bak masih berusia 20an.

Pesona Park Shin Hye. (Instagram/ssinz7)

8. Beginilah cantiknya Park Shin Hye dalam balutan gaun pengantin untuk dramanya. Kurang lebih pasti secantik ini Park Shin Hye saat menikah dengan Choi Tae Joon pada 22 Januari 2022 mendatang.

Baca Juga:
Park Shin Hye dan Choi Tae Joon Resmi Berpacaran

Pesona Park Shin Hye. (Instagram/ssinz7)

Semakin terpukau bukan setelah melihat pesona Park Shin Hye dari semua potret tadi? Tak hanya wajah cantik, kemampuan akting serta kepribadian Park Shin Hye memang sangat memesona. Semoga pernikahan Park Shin Hye dan Choi Tae Joon lancar dan langgeng, serta buah hati yang sedang dikandungnya dapat lahir ke dunia dengan sehat dan selamat. 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More