Nur Khotimah | MataMata.com
Miss Korea 2021, Choi Seo-eun. (Instagram/@4x4ischoi)

Matamata.com - Kontes kecantikan Miss Korea 2021 baru saja digelar di Hwayudang Studio di Paju, Provinsi Gyeonggi, Korea Selatan pada 16 November 2021. Piala malam itu diboyong oleh Choi Seo-eun.

Menurut laporan Korea Times, potret gelaran Miss Korea 2021 baru dirilis pada Senin (22/11/2021). Sosok Choi Seo-eun pun seketika menjadi perbincangan yang cukup hangat di kalangan warganet.

Kebanyakan warganet sibuk menyoroti penampilan Choi Seo-eun yang dianggap sangat cantik. Mereka takjub dengan wajah hingga rambut wanita kelahiran 1995 itu.

Baca Juga:
Adu Gaya Ayu Ting Ting dan BCL Pakai Gaun Kembar, Lebih Cantik Siapa?

Miss Korea 2021, Choi Seo-eun. (Instagram/@misskorea_official)

Saking cantiknya, beberapa warganet menganggap bahwa Choi Seo-eun bisa saja debut sebagai artis. Mereka juga menilai sosok Choi Seo-eun sebagai ratu kecantikan yang benar-benar mempesona.

"Wow kenapa dia enggak jadi selebriti?" celetuk seorang warganet. "Dia sangat cantik. Aku nonton video dia lagi. Miss Korea tahun lalu cantik, dan ini foto mereka berdua," ujar yang lain menyertakan foto Choi Seo-eun bersama Miss Korea 2020, Kim Hye-jin.

Miss Korea 2021, Choi Seo-eun (tengah). (Instagram/@misskorea_official)

"Dia sangat cantik. Dia adalah yang tercantik di antara pemenang tahun-tahun sebelumnya," puji yang lain. "Wow dia punya rambut yang mewah. Bahkan dengan memakai tiara di kepalanya, visualnya tidak tertutup. Aku enggak percaya ada orang secantik dia," sambung lainnya.

Baca Juga:
BTS Nyanyi di Lampu Merah, Aksi Jungkook Angkut Properti Bikin Salfok

Bukan cuma cantik, Choi Seo-eun diketahui merupakan sosok yang berpendidikan. Ia adalah lulusan Pratt Institute, salah satu sekolah seni swasta ternama di Brooklyn, Amerika Serikat.

Miss Korea 2021, Choi Seo-eun. (Instagram/@4x4ischoi)

Wanita cantik ini mengaku sempat tidak percaya bisa terpilih menjadi pemenang Miss Korea 2021. Ia berharap ini akan menjadi awal yang baik untuk dirinya ke depan.

"Saya tidak menyangka bahwa saya akan berdiri di sini. Saya berharap ini akan menjadi awal, bukan akhir," kata Choi Seo-eun seperti melansir Korea Times, Rabu (24/11/2021).

Baca Juga:
9 Artis Tak Pilih Kasih ke Anak Sambung meski Baru Pertama Kali Jadi Ortu

Lebih lanjut, Choi Seo-eun membahas mimpinya selama ini. Ternyata ia ingin menjadi seorang penulis dan aktris. Ia juga diketahui memiliki bakat dalam bernyanyi. Hal itu ditunjukkan dalam audisi Miss Korea 2021, di mana ia membawakan lagu BLACKPINK.

Load More