Yohanes Endra Irma Joanita | MataMata.com
James Corden dan BTS. (Youtube/TheLateLateShow)

Matamata.com - Pada bulan September 2021 lalu, James Corden sempat diserang ARMY. Hal ini berkaitan dengan James Corden yang menyebut ARMY adalah gadis-gadis berusia 15 tahun serta singgung BTS saat perform di UNGA.

Teranyar, BTS kembali menghadiri acara The Late Late Show. BTS pun menanyakan perihal candaan James Corden mengenai ARMY dan penampilan mereka.

James Corden dan BTS. (Youtube/TheLateLateShow)

"Kita sangat bahagia bisa kembali ke sini. Tapi bagaimana keadaanmu James? Tampaknya kamu ada masalah dengan ARMY. Apa kau baik-baik saja?" tanya RM kepada James Corden.

Baca Juga:
BTS Nyanyi di Lampu Merah, Aksi Jungkook Angkut Properti Bikin Salfok

James Corden yang mendengar pertanyaan RM tersebut langsung menutup wajah dengan tangannya. Ia pun akhirnya buka suara kala ia diserang ARMY dan sempat jadi trending topic.

"Pertama kali aku tau dari Reggie (diserang ARMY) ya dan aku disuruh seseorang untuk meninggal saja hari ini tapi menurutku ini ekstrem sekali untuk menanggapi candaan tersebut. Kita nggak pernah benar-benar menyangka itu, banyak yang marah karena itu." ujar James Corden.

James Corden juga mengatakan jika dirinya sayang dengan BTS dan ARMY. Ia juga berharap kalau hal tersebut hanyalah candaan saja.

Baca Juga:
Bersaing dengan Musisi Dunia, BTS Masuk Nominasi Grammy Awards 2022

James Corden dan BTS. (Youtube/TheLateLateShow)

"Karena aku berharap kita sayang kalian dan kita sayang ARMY." kata James Corden.

"Sudahlah James, kami memaafkanmu," kata RM sambil tertawa.

James Corden pun menanyakan apakah dirinya masih jadi Papa Mochi untuk mereka. Dengan sumringah, Jimin langsung mengatakan jika percaya dengan James Cordon. "Papa Mochi, aku percaya padamu," katanya.

Baca Juga:
7 Fakta James Corden: Dikritik Usai Komentari Penampilan BTS di Sidang PBB

James Corden dan BTS. (Youtube/TheLateLateShow)

Wah, James Corden hanya bercanda nih soal BTS dan ARMY. Semoga nggak ribut-ribut lagi ya!

Load More