Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Our Beloved Summer (instagram/sbs.drama)

Matamata.com - SBS segera menghadirkan drama baru berjudul Our Beloved Summer. Bergenre komedi romantis, drama ini dibintangi Choi Woo Shik dan Kim Da Mi yang sebelumnya pernah main film bareng.

Drama baru SBS ini dijadwalkan tayang perdana pada 6 Desember 2020 setiap Senin dan Selasa pukul 10 malam KST. Sebelum dibuat baper oleh kisah cinta manis Choi Woo Shik dan Kim Da Mi, simak dulu sinopsis Our Beloved Summer berikut!

Sinopsis Our Beloved Summer

Baca Juga:
5 Fakta Our Beloved Summer, Drakor Baru Choi Woo Shik dan Kim Da Mi

Sinopsis Our Beloved Summer (instagram/sbs.drama)

Our Beloved Summer siap menggambarkan perasaan rumit dari pasangan yang putus dan menyesali masa-masa pacaran mereka. Saking menyesalnya, sampai-sampai mereka ogah bertemu lagi setelah putus.

Namun film dokumenter yang mereka rekam 10 tahun yang lalu saat SMA tiba-tiba mendapatkan popularitas. Akibatnya, mereka dipaksa untuk berada di depan kamera dan bersama sekali lagi.

Our Beloved Summer akan menggambarkan bagaimana orang berubah setelah memasuki usia dewasa. Choi Woong, yang tidak memiliki mimpi khusus, akan mulai tumbuh setelah bersatu kembali dengan Gook Yeon Soo.

Baca Juga:
Usai Park Seo Joon, Kim Da Mi Jadi Pasangan Choi Woo Shik di Drama Baru

Di sisi lain, Gook Yeon Soo merupakan wanita yang ambisius dan hanya fokus pada kesuksesan apapun yang terjadi. Namun ia akan menyadari perasaan yang pernah terkubur setelah bertemu lagi dengan mantan pacarnya.

Pemain Our Beloved Summer

Sinopsis Our Beloved Summer (instagram/sbs.drama)

Choi Woo Shik memerankan Choi Woong, seorang ilustrator bangunan yang berjiwa bebas. Meskipun dibesarkan dalam keluarga yang berkecukupan, ia terbiasa menyembunyikan kehidupan pribadinya dan berjuang untuk menemukan mimpi.

Baca Juga:
Bikin Geger! Aktor Parasite Choi Woo Shik Lancar Berbahasa Indonesia

Kim Da Mi memerankan Guk Yeok Soo, seorang wanita realistis yang bekerja sebagai spesialis PR. Saat masih sekolah, Yeon Soo selalu menjadi yang teratas di kelasnya dan sukses dengan pekerjaannya yang sekarang. Namun ia berubah menjadi lebih tertutup.

Kim Sung Cheol berperan sebagai Kim Ji Woong, PD (sutradara produksi) yang merekam ulang film dokumenter yang menjadi viral 10 tahun kemudian. Ia berteman baik dengan Choi Woong dan paling mengenalnya karena sudah bersama sejak SD.

Selain itu ada juga Noh Jung Ui yang berperan sebagai NJ, idol top yang cantik dan menarik. Saat bersiap untuk kehidupan baru, ia menemukan gambar Choi Woong dan merasa terhibur. Ia pun jatuh cinta padanya.

Jajaran pemain pendukung Our Beloved Summer antara lain Park Jin Joo, Jeon Hye Won, Yoon Sang Jeong, Park Do Wook, Lee Seung Woo, Jo Bok Rae, Ahn Soo Bin, Park Won Sang, Seo Jung Yeon, Heo Joon Seok, Cha Mi Kyung, Jung Kang Hee serta Park Mi Hyun.

Alasan Wajib Nonton Our Beloved Summer

Sinopsis Our Beloved Summer (instagram/sbs.drama)

Choi Woo Shik akan bekerja sama dengan Kim Da Mi untuk kedua kalinya sejak mereka membintangi film The Witch: Part 1. The Subversion. Ini jelas merupakan salah satu alasan utama Our Beloved Summer layak diantisipasi.

Memulai karier lewat peran pendukung, Choi Woo Shik telah membuktikan kemampuan aktingnya melalui drama dan film yang ia bintangi. Salah satu filmnya yang paling terkenal adalah Parasite, pemenang Best Picture di Academy Awards atau Oscar.

Choi Woo Shik mengatakan bahwa naskah Our Beloved Summer membuatnya penasaran tentang bagaimana cerita selanjutnya akan berkembang, serta bagaimana setiap tokoh akan tumbuh dewasa dan matang.

Pemirsa juga telah menantikan transformasi akting Kim Da Mi sejak perannya di film The Witch: Part 1. The Subversion dan drama Itaewon Class. Chemistry dengan Choi Woo Shik sebagai pasangan kekasih yang putus juga sangat dinantikan.

Selain itu, V BTS akan menjadi salah satu pengisi OST Our Beloved Summer sebagai bentuk dukungannya pada Choi Woo Shik. Seperti diketahui, mereka bersahabat dekat dan tergabung dalam Wooga Squad.

Itu dia sinopsis Our Beloved Summer yang siap membuatmu baper dengan kisah cinta manis Choi Woo Shik dan Kim Da Mi. Ada yang nggak sabar?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More