Nur Khotimah | MataMata.com
Gong Yoo dan Taylor Swift. (Instagram/@management_soop/@taylorswift)

Matamata.com - Penggemar Gong Yoo dan Taylor Swift baru-baru ini dibuat geger dengan beredarnya rumor idola mereka telah bertemu di New York. Aktor kenamaan ini dikabarkan makan bareng Taylor di sana.

Rumor tersebut awalnya dibagikan melalui media sosial lalu menyebar di komunitas online di Korea. Beragam spekulasi muncul akibat rumor tersebut, mulai dari isu kencan hingga kerja bareng.

Gong Yoo dan Taylor Swift dikabarkan makan bareng. (Twitter/TheSwiftSociety)

Kabar kebersamaan Gong Yoo dengan Taylor Swift menuai beragam komentar di media sosial. Sejumlah warganet antusias menyambut kemungkinan mereka akan bekerja sama.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Bocorkan Paras Anak Kedua, Mirip Siapa?

Namun sayangnya, harapan tersebut harus kandas. Management SOOP selaku agensi Gong Yoo baru saja memberikan klarifikasi tentang rumor yang menimpa artis mereka.

Laman Star News mengabarkan bahwa Management SOOP buka suara pada Jumat (26/11/2021). Mereka mengungkapkan keberadaan Gong Yoo untuk meluruskan rumor tersebut.

Gong Yoo (Instagram/management_soop)

Management SOOP menegaskan bahwa Gong Yoo sama sekali tidak sedang berada di New York seperti yang dirumorkan. Sebaliknya, aktor tampan ini dipastikan ada di Korea Selatan.

Baca Juga:
9 Artis Hollywood Tinggal di Pedesaan, Ada yang Beli Bangunan Bersejarah

Agensi mengungkapkan bahwa Gong Yoo saat ini tengah sibuk promosi drama "The Silent Sea" yang akan segera tayang bulan depan. Oleh karena itu, ia dipastikan tidak pergi ke luar negeri.

"Gong Yoo sama sekali tidak mengunjungi New York dalam beberapa tahun terakhir," kata pihak Management SOOP seperti melansir Star News, Jumat (26/11/2021).

Fakta Drama Terbaru Gong Yoo The Silent Sea (Instagram/@netflixthesilentsea_update)

"Gong Yoo sedang mempersiapkan promosi menjelang perilisan serial Netflix 'The Silent Sea' di Korea Selatan," tegas pihak agensi sang aktor.

Baca Juga:
Pamer Gendong Anak Kedua, Wajah Bayi Raffi Ahmad Bikin Kepo

Sementara itu, akun media sosial yang menyebarkan rumor soal Gong Yoo dan Taylor Swift dilaporkan kerap membuat isu-isu miring seputar bintang Hollywood. Beberapa rumor yang mereka sebarkan kabarnya sempat menimbulkan skandal heboh.

Load More