Nur Khotimah Irma Joanita | MataMata.com
Song Hye Kyo. (Instagram/@nowwearebreakingup_official)

Matamata.com - Berperan sebagai fashion desainer membuat Song Hye Kyo harus sering tampil necis dalam drama "Now We Are Breaking Up". Jadi tak terlalu heran kalau Song Hye Kyo kerap memakai barang-barang mode ternama nan mahal selama syuting drama ini.

Salah satunya adalah perhiasan yang dipakai Song Hye Kyo dalam episode 3 drama ini. Di mana ia tampil cantik dalam balutan coat warna merah maroon yang dipadukan dengan kemeja hitam.

Drama Korea Tayang November - Now We Are Breaking Up (Instagram/@sbsdrama.official)

Song Hye Kyo membiarkan rambutnya tergerai tanpa aksesoris tertentu pada saat itu. Penampilannya semakin menawan dengan pulasan lipstik yang senada warna coat.

Baca Juga:
9 Potret Kamar Mandi Sharena Delon, Mewahnya Kebangetan!

Sebagai pelengkap, Song Hye Kyo menggunakan anting mewah yang mungil. Anting dengan nama Earring Set of Onyx ini memiliki detail warna hitam dengan berlian di bagian tengah.

Anting mewah tersebut merupakan keluaran merek Chaum Paris. Harga anting yang kecil-kecil cabe rawit ini pun dibanderol dengan harga fantastis, yakni 1,030 Euro atau sekitar Rp 16 jutaan.

Song Hye Kyo di drama Korea Now We Are Breaking Up. (Instagram)

Penampilan Song Hye Kyo pun terlihat paripurna dengan anting mewah yang ia kenakan. Nggak main-main nih Song Hye Kyo.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Alami Kecelakaan, Begini Kondisinya!

Seperti yang diketahui, Song Hye Kyo main drama "Korea Now We Are Breaking Up" dengan Jang Ki Yong. Dalam drama ini, diceritakan bahwa Song Hye Kyo berprofesi jadi fashion desainer yang terjebak cinta satu malam dengan seorang fotografer.

Song Hye Kyo di drama Korea Now We Are Breaking Up. (Instagram)

Namun takdir ternyata mempertmukan Song Hye Kyo kepada Jang Ki Yong lagi lantaran bekerja dalam satu lingkup. Mereka rupanya terhubung dengan satu sosok pria yang kenal satu sama lain.

Selain kisah cinta Song Hye Kyo dan Jang Ki Yong sebagai pemeran utama, drama ini juga semakin menarik dengan gaya fesyen para pemainnya. Apakah kamu sudah nonton drama "Now We Are Breaking Up"?

Baca Juga:
Ringsek! Pajero Kalina Oktarani Diseruduk Mobil Boks

Load More