Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Sehun EXO di Now, We Are Breaking Up (Hancinema)

Matamata.com - Sehun EXO tampil sebagai salah satu aktor pendukung di drama Now, We Are Breaking Up. Drama yang menghadirkan Song Hye Kyo dan Jang Ki Young sebagai pasangan utama tersebut mulai tayang di SBS serta dapat disaksikan melalui platform streaming Viu sejak 12 November 2021.

Sehun EXO berperan sebagai tokoh Hwang Chi Hyung yang ditampilkan memiliki pesona berani dan imut. Pria bernama asli Oh Sehun tersebut dinilai mampu memerankan Hwang Chi Hyung dengan visual dan pesonanya yang luar biasa.

Hwang Chi Hyung merupakan karyawan baru di sebuah perusahaan fashion, tempat Ha Young Eun (Song Hye Kyo) bekerja. Hwa Chi Hyung akan bekerja di tim departemen mode yang dipimpin Ha Young Eun. Namun Hwang Chi Hyung sebenarnya merupakan putra bungsu CEO perusahaan fashion tersebut.

Baca Juga:
12 Item Fashion Song Hye Kyo di Now, We Are Breaking Up: Berkelas Banget!

Potret Sehun EXO di Now, We Are Breaking Up (YouTube/Viu Indonesia)

Lantas seperti apa potret Sehun EXO sebagai Hwang Chi Hyung di drama Now, We Are Breaking Up? Simak bareng-bareng yuk!

1. Sehun EXO Tampil Mempesona

Potret Sehun EXO di Now, We Are Breaking Up (Hancinema)

Sehun EXO tampil tampan dengan jas abu-abu. Sebagai karyawan perusahaan mode, Sehun tentu harus tampil stylish. Gantungan hitam dengan tulisan The One yang merupakan nama perusahaan tempatnya bekerja tampak dikalungkan di leher. Meski sedang memajang wajah serius, cara Sehun menutup rapat bibir membuatnya tampak imut ketika berpangku tangan.

Baca Juga:
8 Pesona Jang Ki Yong di Now, We Are Breaking Up: Lawan Main Song Hye Kyo!

2. Sehun EXO Tampil Serius

Potret Sehun EXO di Now, We Are Breaking Up (Hancinema)

Sehun EXO lagi-lagi menampilkan wajah serius. Sehun kini memanyunkan bibir yang digunakan untuk menyangga pena di bawah hidungnya. Dahinya sedikit berkerut seperti sedang memikirkan sesuatu. Kali ini Sehun tampil keren dengan jaket kulit hitam. Ia juga tampak bekerja dengan giat dengan pose tersebut.

3. Sehun EXO Tampil Tampan

Baca Juga:
Tayang Perdana! Link Streaming Now We Are Breaking Up Episode 1 dan 2

Potret Sehun EXO di Now, We Are Breaking Up (Hancinema)

Di lain adegan, Sehun EXO menunjukkan tatapan teduh yang membuatnya semakin tampan. Sehun bekerja di perusahaan mode The One yang dipimpin oleh sang ayah. Selain ayahnya, Sehun juga bekerja dengan kakak perempuan yang bernama Hwang Chi Sook (Choi Hee Soo). Namun ia ternyata lebih suka bekerja bareng Ha Young Eun (Song Hye Kyo) dibanding kakaknya sendiri.

4. Sehun EXO Tampil Karismatik

Potret Sehun EXO di Now, We Are Breaking Up (YouTube/Viu Singapore)

Karakter Hwang Chi Hyung yang diperankan Sehun EXO ditampilkan sebagai sosok yang percaya diri. Selain itu, Hwang Chi Hyung juga sosok karismatik yang selera modenya tak perlu diragukan lain. Karakter tersebut membuat Sehun yang dikenal sebagai idol dari grup EXO seolah lenyap. Cara Sehun mengedipkan mata pun sukses bikin baper!

Baca Juga:
Mesranya Jang Ki Yong dan Song Hye Kyo di Now We are Breaking Up

5. Sehun EXO Pose Imut

Potret Sehun EXO di Now, We Are Breaking Up (YouTube/Rossa Luna)

Kepribadian imut Hwang Chi Hyung yang dibicarakan sebelumnya juga mulai diperlihatkan Sehun EXO pada episode 6 yang belum lama ini tayang. Di depan Song Hye Kyo, Sehun selalu berlaku manis dan menggemaskan atau yang biasa disebut aegyo. Saat Song Hye Kyo menyuruhnya bekerja, Sehun yang merasa sebagai anak CEO merayu untuk menghabiskan kopinya terlebih dahulu dengan pose imut.

6. Sehun EXO Tampil Cuek

Potret Sehun EXO di Now, We Are Breaking Up (YouTube/Rossa Luna)

Namun di depan karyawan lain, Sehun EXO sebagai Hwang Chi Hyung tampak acuh tak acuh. Wajah imut dan manja yang selalu ditampilkan Sehun di hadapan Song Hye Kyo tak lagi dapat dilihat penonton saat bersama karyawan lain. Sehun bahkan blak-blakan mengaku ingin menjadi 'public enemy' karena mengetahui jadi bahan gosip karyawan lain terkait statusnya sebagai putra bungsu CEO.

7. Sehun EXO 'Gagal' Curi Perhatian

Potret Sehun EXO di Now, We Are Breaking Up (Kbizoom)

Salah satu adegan Sehun EXO juga sempat ramai diperbincangkan warga media sosial. Rupanya dalam sebuah adegan, Sehun membelakangi pigura foto yang sengaja diblur. Pigura tersebut diyakini memuat potret Kim Seon Ho yang kini sedang terseret sang mantan kekasih karena sepakat menggugurkan kandungan.

Sehun EXO sebagai Hwang Chi Hyung rupanya mampu menampilkan beragam sisi, dari serius hingga aegyo sekalipun! Potret yang mana favoritmu? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More