Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sinopsis Film Happy New Year. (AllKpop)

Matamata.com - Satu lagi film korea yang bakal mengisi liburan tahun baru tahun depan, yakni Happy New Year. Film itu akan dibintangi Yoona SNSD, Lee Dong Wook, Kang Ha Neul dan beberapa artis Korea lainnya.

Film Korea yang satu ini mengisahkan tentang cerita orang-orang yang berada di Hotel Emrose.

Film yang satu ini sangatlah bertabur bintang. Selain tiga di atas, ada Lee Kwang Soo, Won Jin Ah, Kim Young Kwang, Go Sung Hee, Lee Jin Wook, Lee Kyu Hyung, Jo Joon Young, Won Ji An, Lee Hye Young, dan Jung Jin Young.

Baca Juga:
10 Drama dan Film Korea Cocok Ditonton saat Halloween, Ada Train to Busan

Sinopsis Film Happy New Year. (Youtube/TVing)

Banyak banget nih artis Korea yang main dalam film Korea Happy New Year. Penasaran nggak sama sinopsis film Happy New Year? Kepoin di sini:

Film yang satu ini mengisahkan tentang orang-orang yang datang ke hotel Emrose, dengan cerita mereka masing-masing dan membangun hubungan baru.

Lee Dong Wook diceritakan sebagai CEO Hotel Emrose yang masih muda dan sangat berkompeten. Sedangkan, Han Ji Min jadi manajer Hotel yang memiliki sikap waspada.

Baca Juga:
3 Film Korea Bertema Keluarga yang Akan Bikin Kamu Nangis Sesenggukan

Sinopsis Film Happy New Year. (Youtube/TVing)

Kemudian Yoona SNSD pun menjadi pengusaha Hotel dalam film tersebut. Lalu Won Jin Ah jadi pelayan hotel yang juga merupakan aktris musikal.

Kang Ha Neul pun memiliki peran unik yakni jadi pencari kerja yang selalu gagal masuk pegawai negeri dalam lima tahun terakhir.

Sinopsis Film Happy New Year. (Youtube/TVing)

Setelah baca sinopsis film Happy New Year, penasaran nggak nih sama filmnya? Tonton filmnya di akhir tahun 2021.

Baca Juga:
5 Rekomendasi Film Korea Terbaru: Dibintangi Jeon Yeo Bin Hingga Seo Ye Ji

Load More