IVE (YouTube.com)

Matamata.com - Bertambah lagi girl group rookie yang debut di tahun 2021. Hari ini (01/12/21), IVE resmi debut di industri hiburan Korea.

Grup asuhan Starship itu beranggotakan 6 orang yakni Yujin, Wonyoung, Gaeul, Liz, Rei dan Leeseo. IVE debut dengan merilis single album bertajuk Eleven.

IVE (YouTube.com)

Dirilis di waktu yang sama, MV Eleven diunggah di channel  YouTube StarshipTV dan 1theK. Keenam member tampil memukau dalam MV tersebut.

Baca Juga:
3 Girl Group KPop Rayakan 1 Tahun Debut di Bulan November 2021

IVE mengusung konsep girl crush yang membuat aura para member begitu memukau. IVE menyajikan musik ala timur tengah dipadu dengan EDM/pop-style track.

IVE (YouTube.com)

Melihat kolom komentar, debut IVE nampak kebanjiran pujian. Tak cuma dari segi visual dan musik, tapi para member dipuji sangat berbakat.

"Gilaaa, semua member terlihat cantik dan berbakat," tulis netizen. "Aku mendengar sedikit musik Rum Pum Pum milik F(X), tapi itu tak masalah. Musiknya sangat bagus," sahut lainnya.

Baca Juga:
Starship Kenalkan Member Terakhir IVE, Masih Muda Banget!

IVE (YouTube.com)

"Mereka manusia atau seorang dewi? benar2 cantik dan penuh bakat," timpal netizen. "Ahn Yujin dan Wonyoung debut lagi akhirnya woyy!!! cantik bgt," pungkas netizen.

Diketahui Ahn Yujin dan Jang Wonyoung pernah debut bersama IZ*ONE. Setelah masa kontrak IZ*ONE habis, mereka kembali ke agensi dan debut bersama IVE.

Baca Juga:
Visual Member IVE Jelang Debut Jadi Sorotan: Auranya Cantik tapi Badas

Load More