Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Song Ji Hyo Berambut Pendek (Instagram/my_songjihyo)

Matamata.com - Beberapa waktu belakangan, Song Ji Hyo tampil beda dengan rambut pendek. Aktris kelahiran 15 Agustus 1981 tersebut belum pernah tampil dengan rambut cepak seperti saat ini. Selama 18 tahun berkarier sebagai aktris, Song Ji Hyo memang selalu tampil dengan rambut panjang. Oleh sebab itu, penampilan baru Song Ji Hyo berambut pendek sukses mengejutkan rekan-rekan serta penggemar.

Penampilan baru Song Ji Hyo tak lepas dari pro dan kontra. Beberapa fans Song Ji Hyo justru mengaku keberatan dengan gaya rambut pendek sang idola. Seperti apa potret Song Ji Hyo berambut pendek? Simak potret-potret sekaligus cerita lengkapnya berikut ini!

1. Pamerkan Gaya Rambut Baru

Baca Juga:
Sinopsis The Witch's Diner, Pesona Misterius Song Ji Hyo Jadi Penyihir

Potret Song Ji Hyo Berambut Pendek (Instagram/my_songjihyo)

Song Ji Hyo berhasil menghebohkan penggemar setelah membagikan potret rambutnya dipotong sangat pendek pada 13 November lalu. Ia menghadap belakang sehingga seberapa pendek rambutnya dapat terlihat. Song Ji Hyo juga menambahkan anting untuk mempermanis penampilannya.

2. Selfie Perdana dengan Rambut Pendek

Potret Song Ji Hyo Berambut Pendek (Instagram/my_songjihyo)

Song Ji Hyo juga memamerkan selfie perdana dengan rambut pendek. Wajahnya terlihat tidak menggunakan make up. Ia juga menutupi sebagian wajahnya dengan telapak tangan. Bintang drama The Witch's Diner (2021) tersebut merasa sangat tampan dengan penampilan tersebut.

Baca Juga:
Song Ji Hyo Digeruduk 4 Pria, Sinopsis dan Link Streaming Was It Love?

3. Pose Imut Tuai Tanggapan Kocak

Potret Song Ji Hyo Berambut Pendek (Instagram/my_songjihyo)

Song Ji Hyo kembali membagikan potret selfie dengan pose imut dengan menutupi wajah sehingga kedua matanya terlihat dari sela-sela jari. Gaya rambut pendek Song Ji Hyo direspons beragam, termasuk dari rekan-rekannya di acara Running Man.

Yang Se Chan mempertanyakan kebenaran potret yang dilihatnya. Jung So Min menyapa Song Ji Hyo dengan panggilan 'Kakak' dan tanda seru untuk memperlihatkan keterkejutannya. Selain itu, HaHa juga merasa gaya rambut Song Ji Hyo 'tak masuk akal' dengan berkomentar "Apa-apaan ini?".

Baca Juga:
Uhlala, Song Ji Hyo Digeruduk 4 Pria Tampan di Drama Baru!

4. Fans Tulis Protes Resmi

Potret Song Ji Hyo Berambut Pendek (Instagram/my_songjihyo)

Di sisi lain, fans ternyata tidak menyukai gaya rambut Song Ji Hyo dan menyalahkan stylish. Keluhan tersebut disampaikan secara resmi melalui Galeri Song Ji Hyo di DC Inside. Menurut fans, penata gaya Song Ji Hyo terus ketinggalan zaman selama beberapa tahun terakhir. Bahkan penampilan Song Ji Hyo dalam drama The Witch's Diner (2021) juga sempat dikritik kuno. Oleh sebab itu, fans meminta Song Ji Hyo untuk memecat stylish yang diketahui temannya sendiri. Apabila tidak, Song Ji Hyo akan terus kehilangan fans.

Namun fakta berbeda diungkap Star 1 berdasarkan pernyataan staf program hiburan dan pejabat penyiaran. Song Ji Hyo disebut memotong rambutnya atas keinginan sendiri. Sebagai aktris yang telah berkarier sejak 2003, Song Ji Hyo dinilai tidak akan memotong rambut atas permintaan stylish. Sahabat Lee Dong Wook tersebut juga tak mungkin mengganti gaya rambut apabila tidak menyukainya.

Baca Juga:
Haha Bilang Selamat Ultah pada Song Ji Hyo Lewat 2 Foto Kocak Ini

Sebaliknya, Song Ji Hyo disebut mengganti gaya rambut untuk memberikan citra yang berbeda dari sebelumnya. Bahkan beredar rumor apabila Song Ji Hyo memangkas rambutnya untuk kepentingan drama terbaru. Hingga saat ini, Song Ji Hyo belum memberikan tanggapan secara langsung.

5. Bikin Member Running Man Heboh

Potret Song Ji Hyo Berambut Pendek (Instagram/sbs_runningman_sbs)

Song Ji Hyo dengan gaya rambut pendek langsung menjadi pembahasan rekan-rekannya saat tampil di acara Running Man. Bukan mengomentari penampilannya, Song Ji Hyo justru digoda terkait hubungannya dengan KIm Jong Kook yang belakangan didukung penggemar. Song Ji Hyo disebut meniru rambut Yoon Eun Hye yang pernah 'ditaksir' Kim Jong Kook saat tampil di X-Men. Kala itu, Yoon Eun Hye tampil dengan gaya rambut pendek untuk drama Coffee Prince.

Namun Kim Jong Kook malah menilai Song Ji Hyo meniru rambut Demi Moore. Song Ji Hyo juga tegas menyatakan dugaan dirinya meniru Yoon Eun Hye sebagai omong kosong meski dengan nada bercanda. Di sisi lain, Song Ji Hyo dengan rambut pendek membuatnya terlihat paling tampan di antara semua member Running Man menurut Yoo Jae Suk.

Penampilan baru Song Ji Hyo dengan perubahan ekstrim gaya rambutnya memang ngagetin banget ya, guys! Bagaimana pendapatmu? Lebih suka Song Ji Hyo berambut pendek atau panjang? 

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More