Nur Khotimah | MataMata.com
Han So Hee. (Instagram/@xeesoxee)

Matamata.com - Pencinta drama Korea tentu sudah tidak asing dengan Han So Hee. Selain kemampuan aktingnya yang memukau, sosok Han So Hee juga dikenal karena wajahnya yang menawan.

Bahkan kecantikan Han So Hee sudah terlihat sebelum debut ke dunia hiburan. Belakangan netizen dibuat heboh dengan foto lawas sang artis ketika menjadi model sebuah salon.

Foto lawas Han So Hee dibagikan oleh seorang pengguna di situs Pann. Disebutkan bahwa foto tersebut diambil sebelum artis kelahiran 18 November 1994 itu menjadi artis.

Baca Juga:
Dituding Cuma Ayah Tiri Vanessa Angel, Doddy Sudrajat: Sok Tahu!

Foto lawas Han So Hee. (Twitter)

Han So Hee terlihat memakai gaya rambut yang berbeda dalam foto-foto untuk salon tersebut. Di salah satu foto, Han So Hee tampil cantik dengan rambut lurus sebahu.

"Aku pikir penampilan nyata Han So Hee akan luar biasa, terutama jika dia terlihat seperti ini, sebagai non-selebriti," tulis pengguna itu seperti melansir Netizenkore, Kamis (2/12/2021).

Pengguna yang tidak disebutkan namanya itu tak memungkiri kemungkinan foto Han So Hee sudah diedit. Meski begitu, ia tetap mengagumi kecantikan sang artis dalam potret tersebut.

Baca Juga:
Resmi Jadi Nyonya, Penampilan Terbaru Velove Vexia Bak Barbie Hidup

Foto lawas Han So Hee jadi model salon disorot. (Pann)

"Jangan omong kosong soal Photoshop dan lain-lain. Ini adalah gambar pers, jelas mereka akan menggunakan sedikit Photoshop ketika dia menjadi model salon rambut," lanjut pengguna itu.

"Bukankah kalian juga melakukan Photoshop di foto kalian? Kamu akan semakin rendah diri karena ini adalah Han So Hee," pungkasnya.

Unggahan tersebut lantas mengundang banyak komentar dari netizen lain. Mereka tentu saja ikut kagum dengan visual Han So Hee yang begitu menawan bahkan sebelum dirinya menjadi artis.

Baca Juga:
Disebut Aneh dan Wajahnya Berubah, Cita Citata Ngamuk!

Han So Hee. (Instagram/@xeesoxee)

"Aku akan percaya kalau kalian bilang dia adalah mannequin yang cantik," ujar netizen. "Wow karena wajahnya, rambut itu sama sekali tidak menarik perhatianku. Memanfaatkan efek Han So Hee," lanjut yang lain. "Dia tidak cuma cantik, auranya luar biasa sekali," tutur netizen.

"Aku pikir semua orang akan memandanginya di jalan," imbuh lainnya. "Dulu cantik, sangat menarik bahwa wajahnya bisa terlihat seperti itu. Terutama bibir dan t-zone. Bagian itu terlihat seperti dipahat," pungkas netizen.

Itu tadi foto lawas Han So Hee saat menjadi model salon rambut. Bagaimana pendapatmu?

Baca Juga:
Hotman Paris Tawarkan Bantuan, Ayah Bibi Ardiansyah Beri Reaksi Tak Terduga

Load More