Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Bulgasal: Immortal Souls. (Asianwiki)

Matamata.com - Menjelang akhir tahun, semakin banyak drama Korea alias drakor yang akan tayang. Bahkan, cerita dan genre yang mereka usung pun beragam sehingga kalian pasti akan bingung akan mulai menonton drama yang mana dulu.

Tapi, kalau kalian penyuka drama bergenre fantasi, maka drama bertajuk "Bulgasal Immortal Souls" ini cocok buat kalian! Kalau masih nggak yakin, coba dulu deh baca sinopsis Bulgasal Immortal Souls berikut ini!

1. Pemeran dan Tim Produksi Bulgasal: Immortal Souls

Baca Juga:
Penampilan Baru Nia Ramadhani Jalani Sidang Perdana Kasus Narkoba Disorot

Sinopsis Bulgasal: Immortal Souls (Instagram/@tvn_drama)

Drama berjudul "Bulgasal: Immortal Souls" ini akan mulai tayang pada tanggal 18 Desember 2021 pukul 21:00 KST di saluran televisi tvN. Mengusung genre drama, fantasi, dan supranatural, skenario serial drama ini ditulis oleh penulis Kwon So Ra dan penulis Seo Jae Won. Selain itu, drakor ini juga akan disutradarai oleh Jang Young Woo.

Menariknya lagi, "Bulgasal: Immortal Souls" ini akan bertaburan bintang. Tokoh utama dalam drakor terbaru ini akan diperankan oleh Lee Jin Wook, beradu akting dengan Kwon Na Ra sebagai tokoh utama wanitanya.

Kalian juga akan menyaksikan kebolehan akting Lee Joon dan Gong Seung Yeon yang akan menambah emosi dalam drama ini. Selain itu, ada juga Jung Jin Young, Park Myung Shin, dan masih banyak lagi yang akan memeriahkan drama fantasi tentang makhluk abadi ini.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Semprot Doddy Sudrajat Gegara Ogah Diajak Ketemu

2. Sinopsis Bulgasal: Immortal Souls

Sinopsis Bulgasal: Immortal Souls (Instagram/@tvn_drama)

Sesuai judulnya, drama ini akan berkisah tentang makluk abadi yang disebut Bulgasal yang mengejar wanita selama 600 tahun lamanya. Karakter Dan Hwal yang diperankan oleh Lee Jin Wook diceritakan awalnya merupakan seorang perwira militer yang sedang dalam misi untuk menghilangkan sisa-sisa keberadaan dinasti sebelumnya. Sayangnya, di tengah misi tersebut, ia berubah menjadi bulgasal, makhluk mitologi pemakan darah manusia yang dikutuk untuk hidup abadi.

Sementara itu, Kwon Na Ra justru memerankan karakter bulgasal yang mendapatkan kesempatan untuk bereinkarnasi menjadi seorang manusia. Selama 600 tahun ini, ia telah berkali-kali mengalami reinkarnasi dan masih mengingat semua memori dari kehidupannya yang sebelum-sebelumnya. Namun, karena adanya kejadian yang mengenaskan, ia menyembunyikan identitasnya dan berencana untuk membalas dendam.

Baca Juga:
Foto Pengantin yang Diunggah Vanessa Angel Bukan Orangtua Kandung

Sinopsis Bulgasal: Immortal Souls (Instagram/@tvn_drama)

Selain mereka berdua, ternyata ada lagi makhluk bulgasal (Lee Joon) yang justru menyamar di antara manusia. Ia memanfaatkan kehidupannya yang abadi untuk hidup makmur di antara manusia. Bahkan, ia sangat menikmati kekuasaan dan kekayaan yang didapatkannya selama ratusan tahun hingga bisa mengendalikan politisi, media, dan pengusaha.

Sinopsis Bulgasal: Immortal Souls (Instagram/@tvn_drama)

Meskipun Dan Hwal dikisahkan sibuk mencari wanita yang merupakan reinkarnasi dari bulgasal tadi, ia ternyata sudah pernah menikah 600 tahun lalu. Bahkan, istrinya yang bernama Dan Sol (Gong Seung Yoon) tersebut merupakan berasal dari keluarga yang cukup berpengaruh.

Kira-kira bakal seperti apa ya hubungan mereka berempat dalam drama yang memiliki rentang waktu 600 tahun ini? Mungkinkah kisahnya akan mirip seperti drama berjudul Goblin yang tayang beberapa tahun lalu? Duh, jadi makin penasaran, bukan?

Baca Juga:
10 Potret Widuri Anak Widi Mulia, Cantik dan Berbakat Sejak Kecil!

Makanya, jangan berhenti di sinopsis "Bulgasal: Immortal Souls" ini saja, ya! Nantikan penayangan dramanya pada tanggal 18 Desember 2021 pukul 9 malam mendatang!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More