Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Korea Jadi Pelakor di Drama (Instagram/@xeesoxee/@sysysy1102)

Matamata.com - Keberadaan pelakor atau perebut laki orang dalam suatu drama memang selalu berhasil membuat para penonton gemas dan kesal sendiri. Apalagi, beberapa di antaranya bahkan menghalalkan berbagai cara untuk memuluskan tujuan dan keinginan mereka.

Meskipun demikian, drama yang mengusung tema perselingkuhan ini nyatanya selalu berhasil menarik minat banyak penonton. Nggak jarang juga, serial dengan kisah mengesalkan tersebut justru meraih popularitas tinggi, lho.

Artis Korea Jadi Pelakor di Drama (Instagram/@worldofthemarried)

Salah satu faktor kesuksesan drama-drama tersebut tak lain berkat keliahain akting para aktris yang memerankan karakter pelakor tersebut. Begitu kuatnya penjiwaan karakter mereka, para aktris tersebut sukses membuat banyak orang gregetan tetapi di saat yang sama ingin menyaksikan kelanjutan kisah mereka.

Baca Juga:
6 Artis Korea Hamil di Tahun 2021, Terbaru Park Shin Hye

Penasaran siapa sajakah mereka? Yuk simak daftar artis Korea jadi pelakor di drama berikut ini!

1. Peran Kim So Yeon sebagai Cheon Seo Jin dalam drama The Penthouse juga nggak kalah menyebalkan, lho. Meskipun sudha menikah dengan seorang dokter ternama, ia tetap menggoda dan berselingkuh dengan pengusaha sukses Joon Dan Tae, yang merupakan suami dari Shim Su Ryeon.

Artis Korea Jadi Pelakor di Drama (Instagram/@sysysy1102)

2. Jeon So Min juga akan berperan sebagai pelakor dalam drama terbarunya Show Window: The Queen’s House. Meskipun tak memulai perselingkuhan tersebut, pada akhirnya karakter Yoon Mi Ra yang diperankan Jeon So Min membalas perasaan Shin Myung Seop yang telah memiliki istri yang menemaninya dari nol.

Baca Juga:
8 Artis Korea Putuskan Menikah Muda, Karena Hamil Duluan?

Artis Korea Jadi Pelakor di Drama (Instagram/@jeonsomin86_saranghae)

3. Meskipun memerankan karakter On Yoo Ri yang polos, Pyo Ye Jin langsung mendapat hujatan pedas dari netizen karena On Yoo Ri ternyata berselingkuh dengan Park Seong Joon, rekan satu timnya dan juga suami dari Na Jeong Seon yang memiliki posisi tinggi di perusahaan yang sama dengan mereka.

Artis Korea Jadi Pelakor di Drama (Instagram/@yjiinp)

4. Lee Elijah juga pernah berakting menjadi pelakor dalam serial The Last Empress. Ia berperan sebagai Min Yoo Ra yang bekerja sebagai juru bicara kerajaan. Dalam drama tersebut, ia diceritakan mendekati Kaisar Kerajaan Korea dan terang-terangan berselingkuh di depan istrinya.

Artis Korea Jadi Pelakor di Drama (Instagram/@lee__elijah)

5. Son Ye Jin juga bisa digolongkan sebagai artis Korea jadi pelakor di drama Crash Landing On You, lho. Meskipun berperan sebagai tokoh utama dan kisah cintanya dengan Kapten Ri sangat didukung, Son Ye Jin yang berperan sebagai Yoon Se Ri tersebut sebenarnya menghancurkan pertunangan Kapten Ri dan Seo Dan.

Baca Juga:
8 Artis Korea Mejeng di New York Times Square, Taeyong NCT Datangi Langsung

Artis Korea Jadi Pelakor di Drama (Instagram/@yejinhand)

6. Kim Sun Ah yang biasanya berperan sebagai tokoh protagonis juga pernah mendapat tantangan dengan berperan sebagai pelakor bernama Park Bok Ja dalam drama The Lady in Dignity. Tak hanya berselingkuh dengan suaminya, Park Bok Ja juga perlahan menghancurkan kehidupan Woo A Jin dan menguasai perusahaan mertuanya.

Artis Korea Jadi Pelakor di Drama (Instagram/@kimsuna_official)

7. Kisah perselingkuhan Yoon In Young sepertinya yang paling nggak bisa dimaafkan deh. Pasalnya, dalam drama Oh My Venus, Yoon In Young berperan sebagai Oh Soo Jin yang tega merebut kekasih Kang Joo Eun, yang merupakan sahabat dekatnya sendiri.

Artis Korea Jadi Pelakor di Drama (Instagram/@yooinyoung.official)

8. Nggak perlu diragukan lagi, Han So Hee masih berada di daftar teratas aktris yang paling dibenci karena aktingnya sebagai pelakor. Dalam drama The World of the Married, Han So Hee berperan sebagai Yeo Da Kyung yang merupakan selingkuhan Lee Tae Oh dan bahkan memintanya untuk segera menceraikan sang istri.

Baca Juga:
4 Artis Korea Tetap Eksis setelah Skandal, Ada Aktor Squid Game

Artis Korea Jadi Pelakor di Drama (Instagram/@xeesoxee)

Itulah deretan artis Korea jadi pelakor di drama. Peran siapakah yang paling bikin kalian gregetan di antara mereka berdelapan?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More