Irma Joanita | MataMata.com
Moon Ga Young (Soompi)

Matamata.com - Acara ajang penghargaan Asian Artist Awards 2021 diselenggarakan pada hari Kamis (2/12) lalu. Deretan artis drama Korea hingga idol KPop datang di acara bergengsi tersebut.

Sederet artis drama Korea pun menuai sorotan dengan tampilannya yang memikat. Salah satu yang curi perhatian adalah Moon Ga Young.

Moon Ga Young. (Instagram/@moongayoung96)

Di momen tersebut, Moon Ga Young menyabet salah satu penghargaan yakni kategori Best Couple. Ia mendapatkan penghargaan tersebut berkat main drama bareng Kim Dong Wook di Find Me in Your Memory.

Baca Juga:
True Beauty Belum Tamat, Moon Ga Young Ditawari Drama Bareng Kim Seon Ho

Pemeran utama dalam drama True Beauty ini hadir dalam gaun putih indah nan anggun. Siluet pas badan membuatnya kelihatan memukau abis.

Riasan wajah Moon Ga Young kelihatan flawless pakai makeup simpel. Ia memadukannya dengan lipstik bernuansa merah oranye.

Gaya rambut panjang Moon Ga Young juga dibiarkan tergerai dengan model wavy. Hal ini membuatnya terlihat bak sang dewi.

Baca Juga:
5 Drakor yang Dibintangi Moon Ga Young, Pernah Akting Bareng Kim Seon Ho

Moon Ga Young. (Instagram/@coppamagz)

Tak hanya itu, dress yang dipakai Moon Ga Young memiliki bagian dada rendah dan punggung yang terekspos. Tato di punggungnya pun menuai sorotan.

Banyak netizen yang mengomentari penampilan Moon Ga Young ini. Beberapa pun memujinya makin seksi.

"Ga young-a, kamu sangat cantik. Tatonya membuat terlihat kian seksi," ujar salah satu netizen. "Tato di punggung membuatnya terlihat seperti makin dewasa," kata yang lain.

Baca Juga:
Cha Eun Woo ASTRO dan Moon Ga Young Siap Bintangi Drama Baru, Netizen Heboh

"Wah, cantik banget Moon Ga Young, perfect! Tatonya bentuk apa ya?" tanya lainnya. "Nggak nyangka ternyata punya tato dia," sahut yang lain.

Moon Ga Young. (Instagram/@moongayoung96)

Gimana nih menurutmu dengan penampilan Moon Ga Young dengan tato punggung dalam Asian Artist Awards 2021 di atas?

Load More