Irma Joanita | MataMata.com
Choi Siwon dan Lee Sun Bin. (Instagram/@tving.official)

Matamata.com - Choi Siwon dan Lee Sun Bin main drama Korea Work Later Drink Now yang tayang di TVing menuai sorotan. Bukan tanpa sebab, mereka melakukan adegan ranjang dalam drama tersebut.

Drama Korea Work Later Drink Now mengisahkan tentang tiga orang wanita yang kerap minum bersama setelah bekerja diperankan oleh Lee Sun Bin, Eunji Apink dan Han Sunhwa. Muncullah sosok PD variety show TV yang sama-sama kenal dengan tiga wanita tersebut yang diperankan oleh Choi Siwon.

Potret Brewok Choi Siwon di Drakor Baru (Instagram/@tving.official)

Yang membuat nama Choi Siwon dan Lee Sun Bin disorot adalah tentang adegan ranjang mereka. Adegan panas tersebut rupanya memiliki kisah kocak di belakang layar.

Baca Juga:
7 Potret Brewok Choi Siwon di Drakor Baru: Tampan dan Memesona!

"Jika kau melihat adegan ranjang atau adegan ciuman di Work Later, Drink Now, kau tidak akan pernah melihat jenis adegan romantis yang kau tahu. Dalam keadaan normal, aku akan menyikat gigi sebelum adegan ciuman dan bertanya kepada rekan akting sama 'Bagaimana kita harus memiringkan diri kita sendiri?’ tapi kali ini beda," kata kekasih Kwang Soo ini dilansir dari Youtube TVing.

Lee Sun Bin menceritakan bagaimana di belakang layar adegan ranjang dengan Choi Siwon. Rupanya, keduanya kompak berdiskusi saat akan melakukan adegan ranjang.

"Kami duduk bersila dan kami akan mendiskusikan 'Bagaimana kita bisa membuat ini lebih lucu?' lalu 'Aku akan mendorongmu berpura-pura melepas pakaianmu di sini,' lalu dia akan berkata, 'oke, kalau begitu aku akan jatuh seperti ini. Kami bahkan mendiskusikan hal-hal seolah-olah kami sedang syuting adegan action, jadi itu menyenangkan. Aku tidak tahu tentang Siwon tapi aku tidak gugup, malah lucu," pungkas Lee Sun Bin.

Baca Juga:
Sinopsis Work Later, Drink Now: Drakor Baru Eunji Apink dan Choi Siwon

Potret Brewok Choi Siwon di Drakor Baru (Instagram/@tving.official)

Hal ini diyakini Lee Sun Bin membuat dirinya dan Choi Siwon tak canggung. Keduanya rupanya diskusi banyak dulu sebelum adegan tersebut diambil.

Drama Work Later, Drink Now ini tayang dengan jumlah 12 episode. Drama Korea yang gaet deretan artis ternama ini hanya tayang di saluran TVing.

Potret Brewok Choi Siwon di Drakor Baru (Soompi)

Kamu udah nonton belum nih adegan ranjang Choi Siwon dan Lee Sun Bin? Ternyata cerita di baliknya kocak abis ya?

Baca Juga:
Choi Siwon Tampil Brewokan Bikin Heboh Fans Indonesia: Pakde!

Load More