Yohanes Endra | MataMata.com
Transformasi Yuri SNSD. (Instagram/yulyulk, Twitter)

Matamata.com - Yuri SNSD ulang tahun hari ini (5/12/2021). Artis Korea bernama asli Kwon Yuri ini kini berusia 32 tahun. Meski sudah berusia kepala tiga namun penampilannya tetap awet muda.

Tak hanya jago menyanyi, Yuri juga merambah ke dunia akting dengan bermain film dan drama. Film pertamanya adalah No Breathing (2013). Dia juga menulis lagu sendiri, antara lain saat debut solo dengan mini album The First Scene.

Transformasi Yuri SNSD. (Instagram/yulyulk)

Punya paras cantik dan bakat multitalenta, penasaran nggak sih dengan transformasi Yuri SNSD dari kecil hingga sekarang. Yuk langsung simak rangkuman Matamata.com di bawah ini.

Baca Juga:
Yuri SNSD Masih Tinggal di Dorm dengan Hyoyeon, Alasannya Bikin Haru

1. Bayi

Transformasi Yuri SNSD. (Tvdaily.co.kr)

Yuri SNSD saat masih bayi tampak sangat imut. Dengan pipi chubby dan matanya yang indah, potret itu memikat fansnya. Penggemar menyebut si kecil Yuri tak jauh beda dengan Yuri sekarang yang cantik karena mata, hidung, bibir hingga alis yang menawan.

2. Balita

Baca Juga:
Sinopsis Drama Bossam Steal the Fate, Diperankan Yuri SNSD dan Jung Il Woo

Transformasi Yuri SNSD. (Instagram/yulyulk)

Tahun 2014, Yuri sempat mememerkan foto masa kecilnya dengan sang kakak, Jun. Keduanya sangat menggemaskan sedang duduk berdua dengan view pepohohan di belakangnya.

3. Remaja

Transformasi Yuri SNSD. (Twitter)

Sempat beredar deretan foto Yuri SNSD ketika SMP. Wajah polosnya banyak disanjung karena memancarkan kecantikan natural. Sudah pantas jadi idol sejak remaja ya kan?

Baca Juga:
Sultan Banget! Yuri SNSD Beli Gedung Harganya Rp 162 Miliar

4. Pre Debut

Transformasi Yuri SNSD. (Twitter)

Potret Yuri SNSD sebelum debut menjadi perbincangan fans. Yuri menunjukkan kalau dirinya memang sudah memesona sebelum jadi artis.

5. Gabung dengan SNSD

Transformasi Yuri SNSD. (YouTube)

Yuri salah satu visual SNSD yang mencuri perhatiaan saat debut. Apalagi wajah menawan ditambah body rampingnya bikin fans langsung jatuh hati. Dia juga jago dance lho.

6. Debut di film No Breathing

Transformasi Yuri SNSD. (IMDb)

Film No Breathing merupakan debut Yuri SNSD di layar lebar. Saat itu dia beradu akting dengan Lee Jong Suk dan Seo In Guk. Dari film tersebuy, Yuri menyabet Most Popular Actress.

7. Drama terbaru

Transformasi Yuri SNSD. (Instagram/yulyulk)

Yuri SNSD terbaru ikut bermain di drama terbaru MBN tersebut berjudul Bossam - Stealing Fate. Dia akan dipasangkan dengan Jung Il Woo.

8. Potret terbaru

Transformasi Yuri SNSD. (Instagram/yulyulk)

Paling baru, Yuri SNSD kembali mendapatkan penghargaan. Dia menjadi Best Acting Award di Asian Artist Awards (AAA) 2021. Dia pun tampil seksi dan anggun saat menerima penghargaan. Benar-benar awet muda ya.

Itulah deretan transformasi Yuri SNSD yang lagi ulang tahun ke-32. Makin ngefans nggak nih? 

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More