Nur Khotimah | MataMata.com
Perjalanan Cinta Taeyang dan Min Hyorin. (Instagram/@huongseyo_)

Matamata.com - Kabar gembira baru saja datang dari pasangan artis papan atas Korea Selatan, Taeyang dan Min Hyo Rin. Seperti yang diketahui, member Bing Bang ini baru saja melahirkan anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki.

Kelahiran putra pertama Min Hyo Rin dan Taeyang tersebut pertama kali diberitakan oleh Hankook Ilbo pada 6 Desember 2021. YG Entertainment selaku agensiTaeyang Big Bang pun mengonfirmasi berita membahagiakan yang langsung disambut antusias oleh para penggemar mereka.

Dibandingkan artis-artis lainnya, Taeyang dan Min Hyo Rin cukup terbuka dengan hubungan mereka. Meskipun jarang mengumbar kemesraan, keduanya tak menutupi perasaan sayang mereka pada satu sama lain. Yuk intip perjalanan cinta Taeyang dan Min Hyorin berikut ini!

Baca Juga:
Harga Jam Tangan Atta Halilintar dari Mertua Akhirnya Terungkap, Berapa?

1. Taeyang Big Bang Min Hyo Rin pertama kali bertemu di tahun 2014 dan terlibat dalam satu proyek bersama. Atas rekomendasi G-Dragon yang merupakan rekan sesama personel Big Bang, Min Hyo Rin pun menjadi model untuk video musik Taeyang yang berjudul "1AM".

Perjalanan Cinta Taeyang dan Min Hyo Rin. (Instagram/@kpopk_dramaworld)

2. Berawal dari akting sebagai pasangan kekasih dalam musik video tersebut, Min Hyo Rin dan Taeyang pun mulai berteman. Semakin mereka saling mengenal, Taeyang dan Min Hyo Rin pun semakin merasakan kecocokan di antara mereka. Pada akhirnya, keduanya pun mulai menjalin hubungan asmara.

Perjalanan Cinta Taeyang dan Min Hyo Rin. (Instagram/@asho131)

3. Hubungan mereka pun mulai terendus publik pada tahun yang sama karena warganet beberapa kali memergoki Min Hyo Rin menghadiri konser Taeyang. Bahkan, keduanya pernah tertangkap kamera sedang mengenakan celana dan sepatu yang sama, lho.

Baca Juga:
8 Gaya OOTD Bumil ala Nikita Willy: Selalu Kece Pamer Baby Bump

Perjalanan Cinta Taeyang dan Min Hyo Rin. (Instagram/@huongseyo_)

4. Sempat bungkam, Taeyang dan Min Hyo Rin akhirnya mengonfirmasi hubungan mereka di tahun 2015 melalui agensi masing-masing. Taeyang bahkan mengakui bahwa Hyo Rin merupakan wanita pertama yang menaklukkan hatinya dan pernah dikencaninya.

Perjalanan Cinta Taeyang dan Min Hyo Rin. (Instagram/@nu_jenna)

5. Perjalanan Cinta Taeyang dan Min Hyorin memang tidak pernah dipamerkan di media sosial. Namun, Taeyang juga tak menutupi betapa pentingnya keberadaan Min Hyo Rin dalam hidupnya. Bahkan, aktris cantik tersebut lah yang menginspirasi terciptanya album solo bertajuk "White Night" yang dirilis Taeyang pada pertengahan 2017 lalu.

Perjalanan Cinta Taeyang dan Min Hyo Rin. (Instagram/@__youngbae__)

6. Hampir empat tahun berpacaran, keduanya pun mantap untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Pada tanggal 18 Desember 2017, Taeyang pun mengunggah sebuah postingan untuk memohon doa restu dari para penggemarnya untuk menikahi sang kekasih.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Sebut Anak Keduanya Cungkring, Nagita Slavina Langsung Sewot

Perjalanan Cinta Taeyang dan Min Hyo Rin. (Instagram/@__youngbae__)

7. Pada tanggal 3 Februari 2018, Taeyang dan Min Hyo Rin pun resmi menjadi pasangan suami dan istri. Upacara pemberkatan pernikahan mereka digelar di sebuah gereja di daerah Gyeonggi, Korea Selatan. Menariknya, mereka menolak semua hadiah uang yang diberikan oleh para tamu undangan, lho.

Perjalanan Cinta Taeyang dan Min Hyo Rin. (Instagram/@kpopk_dramaworld)

8. Alasan mereka tak ingin diberi hadiah uang sebagaimana tradisi pernikahan di Korea pada umumnya karena mereka ingin pernikahan semua orang yang hadir dalam acara pernikahan mereka dapat menikmati dan merayakan momen bahagia tersebut bersama-sama tanpa terbebani dengan hadiah uang untuk mempelai.

Perjalanan Cinta Taeyang dan Min Hyo Rin. (Instagram/@youngbaebyy)

9. Pernikahan mereka lagi-lagi menjadi sorotan karena Taeyang memutuskan untuk mengikuti program wajib militer satu bulan pasca menikah. Meskipun harus berpisah sekitar 2 tahun lamanya, hubungan mereka tetap harmonis. Bahkan, Taeyang selalu menghabiskan hari liburnya untuk menemui sang istri, lho.

Baca Juga:
11 Potret Rumah Natasha Wilona yang Bergaya Klasik Amerika, Rapi Banget!

Perjalanan Cinta Taeyang dan Min Hyo Rin. (Instagram/@hybe_boys_in_skirts)

10. Pada bulan September 2021 lalu, pasangan artis ternama di Korea Selatan ini mengumumkan kabar kehamilan Min Hyo Rin tanpa menyebutkan usia kandungannya. Berselang dua bulan, agensi mereka pun mengumumkan kelahiran anak pertama mereka yang dalam keadaan sehat dan selamat.

Perjalanan Cinta Taeyang dan Min Hyo Rin. (Instagram/@syafangirll)

Itulah perjalanan Cinta Taeyang dan Min Hyo Rin yang telah bersama selama lima tahun. Selamat untuk status barunya sebagai orang tua, Taeyang dan Min Hyo Rin!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More