Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Member BTS (Instagram/@amas)

Matamata.com - BTS mengejutkan ARMY dengan membuka akun Instagram pribadi masing-masing sejak 8 tahun setelah debut mereka. Postingan perdana member BTS di Instagram pun sukses menarik perhatian banyak orang.

Pada 6 Desember 2021, BTS mempublikasikan akun Instagram pribadi mereka, dimana semuanya sudah centang biru. Selain nama akun yang unik, postingan perdana mereka juga langsung menjadi sorotan. Posting apa sih? Yuk intip!

1. RM

Baca Juga:
Audi Marissa Heboh Lihat V BTS Pamer Foto Selfie di Ranjang

Postingan Perdana Member BTS di Instagram (instagram/@rkive)

RM sang leader memilih @rkive sebagai username untuk akun Instagram pribadinya. ARMY tentu sudah tidak asing lagi dengan nama ini. RM menggunakan nama ini juga untuk studio pribadinya.

Untuk postingan pertama, RM membagikan potret dari waktu santainya di pantai. Pemilik nama Kim Namjoon itu memang suka berbagi potret healing dengan pemandangan menyejukkan. ARMY sangat berharap dengan feed Instagram pribadinya.

2. Jin

Baca Juga:
Jin BTS Rilis Lagu Trot Super Tuna, Jogetnya Jadi Sorotan

Postingan Perdana Member BTS di Instagram (instagram/@jin)

Username Jin sukses menyedot perhatian karena cukup langka. Member tertua BTS itu hanya menggunakan nama panggungnya sendiri, @jin. Banyak yang penasaran bagaimana ia bisa mendapatkan username tersebut. Namun mereka adalah BTS, bukan?

Postingan perdana Jin di Instagram adalah potret dirinya yang diambil setelah konser offline PERMISSION TO DANCE ON STAGE hari kedua, dimana ia berdandan imut ala Younghee si boneka maut di serial hits Netflix, Squid Game.

3. SUGA

Baca Juga:
Daftar Pemenang Melon Music Awards 2021: Ada BTS, IU, hingga aespa

Postingan Perdana Member BTS di Instagram (instagram/@agustd)

SUGA juga termasuk orang yang ogah ribet dalam memilih nama akun untuk Instagram pribadinya. Rapper BTS itu menggunakan @agustd, nama alias yang biasa ia gunakan untuk merilis mixtape. Agust D adalah kebalikan dari namanya "SUGA." Huruf T dan D mewakili Daegu Town, kota kelahirannya.

Postingan perdana Suga adalah pemandangan taman dengan pohon yang rindang. Namun postingan tersebut dihapus, kemungkinan karena ia membuka kolom komentar. Semua member BTS membatasi kolom komentar mereka.

4. J-Hope

Baca Juga:
7 Artis Wanita Indonesia Fans BTS, Ayu Ting Ting Sampai 'Kejar' ke Amerika

Postingan Perdana Member BTS di Instagram (instagram/@uarmyhope)

J-Hope cukup kreatif dalam memilih nama untuk akun Instagram pribadinya. Ia menggunakan @uarmyhope yang memiliki beberapa makna menarik. Itu dieja sebagai "You are my hope," yang merupakan bagian dari slogan khasnya. J-Hope juga tidak lupa meletakkan "ARMY" di username-nya.

Nah, postingan perdana J-Hope mungkin paling estetik karena menggunakan filter polaroid. Sang rapper membagikan potretnya yang tengah berpose di pantai kala senja.

5. Jimin

Postingan Perdana Member BTS di Instagram (instagram/@j.m)

Nama akun Jimin cukup simple dan mudah diingat, @j.m. Itu hanya singkatan dari namanya yang dipisah dengan titik. Namun yang menarik perhatian adalah foto profilnya, karena ARMY menduga ia menggunakan foto editan penggemar.

Untuk postingan perdana, Jimin membagikan potretnya dari album Butter. Dalam foto hitam putih tersebut, tampak sang idol yang berpose keren dengan setelan jas dan kacamata yang kece. Postingan Jimin langsung mendapatkan komentar lucu dari V.

6. V

Postingan Perdana Member BTS di Instagram (instagram/@thv)

Sama seperti Jimin, V menggunakan singkatan namanya sebagai username untuk akun Instagram pribadinya. Hanya saja ia juga memakai nama aslinya, Taehyung. Jadi, username V adalah gabungan dari singkatan nama asli dan nama panggungnya, @thv.

Postingan perdana V di Instagram adalah postret kerangka tulang dinosaurus. Ia cukup aktif di Instagram, dan telah memposting Story serta meninggalkan komentar di postingan aktor Park Hyungsik.

7. Jungkook

Postingan Perdana Member BTS di Instagram (instagram/@abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz)

Username Jungkook mungkin paling jenius di antara semua member BTS, @abcdefghi__lmnopqrstuvwxyz. Si golden maknae kesayangan ARMY ini menulis semua alfabet dan sengaja menghilangkan "JK," inisial namanya. Banyak yang terpana dengan caranya memilih nama akun.

Jungkook memilih potret senja di pantai di Santa Monica sebagai postingan perdananya di Instagram. Sama seperti V, ia juga telah memposting Story. Namun Jungkook bikin gemas karena menandai namanya sendiri di postingan.

Itu dia postingan perdana member BTS di Instagram. Kamu sudah follow akun mereka, belum?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More