V BTS dan Jennie BLACKPINK. (Instagram)

Matamata.com - V BTS mendadak trending topik Twitter. Ternyata hal itu dikarenakan V yang sempat mengikuti akun IG Jennie BLACKPINK.

Setelah bikin heboh, V segera menuliskan klarifikasi di akun WEVERSE miliknya. Ia mengakui tak sengaja mengikuti akun IG Jennie dan kini sudah berhenti mengikuti.

Jennie BLACKPINK dan V BTS (instagram.com)

"Direkomendasikan oleh Instagram apakah ada cara untuk menyingkirkannya?.... Ini adalah aplikasi yang menakutkan," tulis V.

Gara-gara V, kata 'kepencet' langsung menduduki trending topic Twitter. Banyak yang menggoda V gara-gara tak sengaja mengikuti IG Jennie, tapi banyak pula yang membela V dan Jennie agar publik tak salah paham.

Kebiasaan Unik V BTS (Instagram/@tae.bighitentertainment)

"Wkwkwkw kocak bgt mas V bisa2nya kepencet, sini ku ajarin dulu main IG," cuit netizen. "Baru juga sehari udah takut aja main IG gara2 kepencet," canda netizen.

"Udah di klarifikasi cuma kepencet ya, kenapa kalian nge-hate Jennie?" cuit lainnya. "Apaan sih orang cuma kepencet, ga usah nge-hate jennie ya," sahut lainnya.

Rumah Mewah Jennie BLACKPINK (youtube/jennierubyjane official)

Diberitakan sebelumnya, para member BTS akhirnya membuka akun Instagram pribadinya. ARMY, fans BTS langsung heboh menyambut para idol mereka di Instagram.

SKetujuh member BTS kebanjiran followers. Bahkan mereka sudah memiliki jutaan pengikut hanya dalam satu hari. Termasuk V yang hingga saat ini sudah diikuti 16 juta followers.

Load More