Park Shin Hye. (Instagram/@ssinz7)

Matamata.com - Pencinta drama Korea baru-baru ini dikejutkan dengan kabar kehamilan Park Shin Hye. Aktris cantik ini juga mengabarkan bahwa dirinya siap menikah dengan sang kekasih, Choi Tae Joon.

Seiring dengan kabar tersebut, sosok Park Shin Hye sempat tidak aktif di Instagram. Ia baru kembali menyapa penggemar pada Jumat (10/12/2021) dengan membagikan foto cantiknya.

Nampak dalam foto tersebut, Park Shin Hye pose menopang dagu sambil memamerkan senyum manisnya ke arah kamera. Ia terlihat cantik meski tak memakai riasan wajah yang mencolok.

Baca Juga:
10 Hari Karantina Bareng Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty: Ini Bahaya!

Kisah Cinta Choi Tae Joon dan Park Shin Hye (soompi)

Tak banyak caption yang ditulis oleh Park Shin Hye ketika mengunggah foto tersebut. Ia hanya menuliskan kalimat singkat soal rambutnya yang sudah memanjang.

"Rambutku lumayan panjang," tulis Park Shin Hye dalam Bahasa Korea.

Park Shin Hye (instagram.com)

Postingan perdana Park Shin Hye setelah kabar kehamilannya muncul ini pun disambut hangat oleh netizen. Banyak yang  memberikan selamat, ada juga yang menyoroti penampilan sang idola.

Baca Juga:
5 Potret Museum Vanessa Angel: Mirip Seperti Studio

"Bumil cantik," tulis netizen. "Selamat bumilku," ujar lainnya. "Selamat atas kehamilanmu dan pernikahanmu," timpal netizen. "Selamat.. semoga bayimu tumbuh sehat," sahut lainnya. "Sangat cantik eonni," tulis yang lain.

Park Shin Hye

Sementara itu, Park Shin Hye diketahui menjalin kasih dengan Choi Tae Joon sejak 2017. Mereka sempat dirumorkan putus, sebelum akhirnya membawa kabar bahagia akan segera menikah tahun 2022.

Baca Juga:
Rachel Vennya Tak Dipenjara dengan Alasan Bersikap Sopan, Publik Geram

Load More