Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Adegan Berkesan Drakor Happiness (Hancinema)

Matamata.com - Drama Korea alias drakor tengah digandrungi masyarakat dari berbagai belahan dunia, salah satunya Indonesia. Belakangan ini, drakor yang ramai dibicarakan adalah Happiness. Meski baru akan tamat hari ini, Happiness telah menduduki posisi ke-2 di bawah The Penthouse sebagai drama yang paling banyak dibicarakan di Twitter sepanjang 2021.

Drakor Happiness dibintangi oleh Han Hyo Joo sebagai Yoon Sae Bom dan Park Hyun Sik sebagai Jung Yi Hyun yang merupakan pusat cerita drama. Mereka berperan sebagai polisi yang mengungkap penyakit menular baru. Tak seperti judulnya, Happiness merupakan drama thriller dengan kisah bertahan hidup penuh kengerian.

Adegan Berkesan Drakor Happiness (Hancinema)

Jelang tamat, simak kembali berbagai adegan berkesan drakor Happiness berikut ini.

Baca Juga:
8 Rekomendasi Drakor Seru Tayang Desember 2021, Snowdrop Paling Dinanti!

1. Interaksi Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun

Adegan Berkesan Drakor Happiness (Hancinema)

Salah satu daya tarik drakor Happiness adalah hubungan Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun. Mereka diceritakan sebagai sahabat masa kecil. Meski bekerja di departemen yang berbeda di kepolisian, Sae Bom dan Yi Hyun terus berhubungan baik. Persahabatan Sae Bom dan Yi Hyun diperlihatkan saat keduanya bertemu di pusat penyakit. Mereka tidak ragu menunjukkan kasih sayang satu sama lain meski bukan ungkapan cinta kepada pasangan.

2. Masa Lalu Han Tae Suk

Baca Juga:
9 Potret Transformasi Park Hyung Sik, Aktor Drama 'Happiness' Ultah ke-30

Adegan Berkesan Drakor Happiness (Soompi)

Jo Woo Jin berperan sebagai Han Tae Suk yang memiliki sisi misterius. Penonton tidak bisa memastikan ia berada di sisi baik atau jahat. Namun di episode 2, Han Tae Suk menyelamatkan Yi Hyun yang diserang oleh salah satu 'manusia zombie' yang terinfeksi. Saat melakukan penyelamatan, masa lalu Han Tae Suk sekilas diperlihatkan.

3. Tetangga Menggemaskan

Adegan Berkesan Drakor Happiness (Soompi)

Di apartemen dengan suasana mencekam, Sae Bom bertemu gadis bernama Park Seo Yoon yang diperankan Song Ji Woo. Mereka ternyata punya kesamaan, Seo Yoon banyak menghabiskan waktu di rumah karena sakit seperti Sae Bom di masa kecil. Seo Yoon melakukan berbagai hal manis seperti memberi kue beras dengan kartu ucapan terima kasih.

Baca Juga:
Bintangi Drakor Happiness, 5 Drama Park Hyung Sik Ini Tak Kalah Menarik

4. Infeksi Penyakit Menular

Adegan Berkesan Drakor Happiness (Hancinema)

Korban pertama menggores rekan Sae Bom, Lee Seung Young yang diperankan Lee Kyu Hyung. Keadaan Lee Seung Young yang bak zombie membuatnya seperti antara hidup dan mati. Lee Seung Young terinfeksi karena melakukan penyelidikan rahasia kepada korban. Namun ia justru terkunci di lemari es dan ikut terinfeksi.

5. Yoon Sae Bom Dijebak

Baca Juga:
5 Pesona Han Hyo Joo di Happiness, Siap Jadi Wanita Tangguh yang Keren Abis

Adegan Berkesan Drakor Happiness (Soompi)

Adegan menegangkan lain ketika Yoon Sae Bom menolong pasangan suami istri. Si suami ketakutan karena istrinya telah terinfeksi penyakit menular sehingga menjadi 'manusia zombie'. Ketika berusaha merayu si istri di dalam kamar mandi, Sae Bom justru didorong masuk. Sae Bom kemudian harus menghadapi si istri seorang diri.

6. Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun Saling Ungkap Suka

Adegan Berkesan Drakor Happiness (Hancinema)

Episode 11 yang tayang pada Jumat (10/12/2021) banyak dibicarakan terkait adegan Yoon Sae Bom dan Jung Yi Hyun saling mengungkap rasa suka satu sama lain. Awalnya Yi Hyun melakukan aksi heroik menyelamatkan Sae Bom dari kejaran 'manusia zombie'. Saat itu pula Yi Hyun mengetahui Sae Bom telah terinfeksi. Di dalam lift, Sae Bom dan Yi Hyum mengungkap rasa suka satu sama lain.

7. Identitas Andrew Terungkap

Adegan Berkesan Drakor Happiness (Soompi)

Andrew diduga sebagai dalang dari berbagai peristiwa mencekam di apartemen karena infeksi penyakit menular baru. Padahal Andrew dikenal sebagai pemuda baik dan suka menolong. Jisoo lah yang mengungkap identitas Andrew sebenarnya kepada Jung Yi Hyun dan Yoon Sae Bom. Andrew ternyata merupakan buronan yang bersembunyi di balik masker dan kacamatanya. Andrew bahkan menakut-nakuti Seo Yoon dengan pistol di episode terbaru.

Sudah tak sabar menantikan jawaban dari berbagai pertanyaan di episode terakhir malam ini? Jangan sampai kelewatan ya!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More