Potret Kep1er (Instagram/official.kep1er)

Matamata.com - Sejumlah pesohor terkenal di Korea Selatan dikabarkan terinfeksi virus COVID-19. Kali ini, Mashiro dan Xiaoting Kep1er dinyatakan positif COVID-19.

Agensi yang menaungi Kep1er, Wake One Entertainment mengabarkan Mashiro dan Xiaoting menjalani isolasi mandiri.

Line up Kep1er (Allkpop.com)

"Dengan menyesal kami informasikan bahwa mulai hari ini (14/12) Shen Xiaoting dan Mashiro, member Kep1er, dinyatakan positif COVID-19 tanpa gejala," a tulis agensi dilansir dari Allkpop.

Baca Juga:
Kep1er Batal Manggung di MAMA 2021, Jadwal Debut Diundur

"Pada tanggal 5 Desember, karena diagnosa positif dari staf, kami menginformasikan bahwa semua member dan staf telah tes PCR terlebih dahulu dan menerima tes negatif. Sejak itu, kami telah mengamanatkan pengujian PCR reguler sebagai tindakan untuk kesehatan dan keselamatan artis dan staf kami," imbuhnya.

Xiaoting dan Mashiro Kep1er (Allkpop.com)

"Dalam prosesnya, Xiaoting dan Mashiro mendapat pemberitahuan bahwa hasil tes mereka positif. Anggota Kep1er lainnya telah dites dan hasilnya negatif tanpa tanda-tanda gejala atau infeksi. Semua staf terkait juga telah tes dan hasilnya negatif," lanjut pihak agensi.

Sementara itu, member Kep1er lainnya dinyatakan negatif. Meski begitu, sejumlah jadwal Kep1er dibatalkan.

Baca Juga:
12 Fakta Kim Chaehyun Kep1er, Mantan Trainee SM 'Kembaran' Irene Red Velvet

Xiao Ting dan Mashiro Kep1er [Soompi]

Kep1er sempat dijadwalkan melangsungkan debut mereka pada 14 Desember ini. Tapi setelah staf terinfeksi COVID-19, jadwal debut mundur hingga tanggal 3 Januari 2022 mendatang.

Dua member terinfeksi COVID-19, agensi belum memberitahukan kembali apakah jadwal debut Kep1er bakal diundur lagi atau tetap di tanggal 3 Desember.

Baca Juga:
Ada Petisi Tolak Huening Bahiyyih Debut Bareng Kep1er: Iri Bilang Bos!

Load More