Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta menarik Park Seo Joon (Instagram/bn_sj2013)

Matamata.com - Park Seo Joon tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-33 pada hari ini, Kamis (16/12/2021). Sepanjang tahun 2021 ini, Park Seo Joon tidak membintangi drama maupun film. Ia terakhir kali membintangi drama "Itaewon Class" (2020) dan menjadi cameo di "Record of Youth" (2020).

Kendati begitu, sejumlah proyek terbaru Park Seo Joon diumumkan tahun ini. Park Seo Joon akan berperan sebagai pemain sepak bola dalam film "Dream" yang dibintanginya bersama IU. Ia juga akan berperan dalam film "Concrete Utopia" bersama Lee Byung Hun dan Park Bo Young. Namun kedua film tersebut masih belum mengumumkan tanggal tayang.

Fakta menarik Park Seo Joon (Instagram/bn_sj2013)

Untuk merayakan ulang tahun Park Seo Joon kali ini, yuk simak berbagai fakta menarik tentangnya berikut!

Baca Juga:
Sinopsis What's Wrong with Secretary Kim, Drakor Populer Park Seo Joon

1. Pemalu

Fakta menarik Park Seo Joon (Instagram/bn_sj2013)

Dalam drama "What's Wrong With Secretary Kim", Park Seo Joon sukses berakting sebagai sosok bos yang berkepribadian narsis. Namun di kehidupan nyata, Park Seo Joon justru bersifat sebaliknya. Park Seo Joon merupakan sosok pemalu dan introvert yang kemudian menekuni dunia akting untuk membuat dirinya lebih percaya diri.

2. Penyayang Binatang

Baca Juga:
7 Potret Park Seo Joon di Luar Drama, Siap Main Film Baru Marvel!

Fakta menarik Park Seo Joon (Instagram/bn_sj2013)

Park Seo Joon rupanya juga seorang penyayang binatang. Ia diketahui memelihara seekor anjing yang diberi nama Simba. Anjing jenis bichon frise tersebut kerap muncul di media sosial Park Seo Joon. Simba tampak dirawat dengan baik dan menggemaskan seperti pemiliknya ya!

3. Punya Geng Artis

Fakta menarik Park Seo Joon (Instagram/bn_sj2013)

Kendati introvert, Park Seo Joon mempunyai geng yang berisi rekan-rekan selebritinya. Dalam berbagai kesempatan, Park Seo Joon kerap nongkrong bareng Park Hyung Sik, V BTS, dan Choi Woo Shik. Park Seo Joon bersama Park Hyung Sik dan V BTS mulai bersahabat sejak membintangi drama "Hwarang" (2016) bersama.

Baca Juga:
Park Seo Joon Gabung Marvel, Viral Potret di Bandara Diduga Menuju Amerika

Berbagai kegiatan seperti liburan dan main bareng anjing peliharaan dilakukan mereka bersama. Dukungan terhadap proyek satu sama lain juga dikirimkan geng pria tampan ini melalui unggahan media sosial maupun food truck. Kompak terus ya!

4. Aktor Bersuara Merdu

Fakta menarik Park Seo Joon (Instagram/bn_sj2013)

Park Seo Joon mengawali kariernya sebagai aktor di usia yang cukup matang, yakni 24 tahun. Melalui drama "Dream High 2", karier Park Seo Joon terus menanjak hingga meraih banyak penghargaan saat membintangi "Fight for My Way" (2017) serta kepopularitasan menakjubkan melalui "Itaewon Class" (2020).

Baca Juga:
8 Peran Park Seo Joon di Drakor, Aktingnya Jempolan Banget!

Tak hanya jago akting, Park Seo Joon juga memiliki suara merdu sehingga dipercaya menyanyikan sejumlah OST drama. Sebut saja "New Dreaming" (OST "Dream High 2"), "Letting You Go" (OST "Kill Me Heal Me"), "Long Way" (OST "She was Pretty"), dan "Our Tears" (OST "Hwarang").

5. Tak Merasa Ganteng

Fakta menarik Park Seo Joon (Instagram/bn_sj2013)

Dalam sebuah wawancara, Park Seo Joon mengaku bingung ketika penggemar Internasional menyebutnya tampan. Pasalnya Park Seo Joon merasa fisiknya kurang sempurna, seperti memiliki single eyelid, hidung tidak mancung, dan wajahnya yang kurang tajam. Kendati begitu, Park Seo Joon juga berpendapat wajahnya yang polos bisa membantunya berakting dalam berbagai karakter.

6. Digosipkan dengan Banyak Artis

Fakta menarik Park Seo Joon (Instagram/bn_sj2013)

Sederet artis cantik Korea Selatan pernah digosipkan berpacaran dengan Park Seo Joon. Aktris Baek Jin Hee, Hyorin SISTAR, Kim Ji Won, hingga Hwang Jung Eum pernah digosipkan menjadi kekasih Park Seo Joon setelah tampil dalam proyek drama yang sama.

Park Min Young pun sempat digosipkan sebagai kekasih Park Seo Joon dengan berbagai macam bukti setelah penayangan drama "What's Wrong With Secretary Kim". Namun, Park Seo Joon tetap membantahnya.

Lantas seperti apa tipe ideal Park Seo Jun? Rupanya Park Seo Jun menyukai perempuan yang menjaga dan peduli akan diri sendiri. Park Seo Jun juga berharap ia dan pasangannya memiliki hobi serta ketertarikan yang sama. Siapa nih yang masuk tipe ideal Park Seo Jun?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More