Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Drama Park Seo Joon Raih Rating Tinggi (Soompi)

Matamata.com - Aktor Korea ternama Park Seo Joon tengah berbahagia. Pasalnya, Park Seo Joon ultah ke-33 tahun menurut umur internasional pada hari ini, 16 Desember 2021. Sepanjang kariernya, sahabat Choi Woo Shik ini sudah melakoni beberapa judul drama Korea hits yang sayang dilewatkan. Deretan drama Park Seo Joon raih rating tinggi selalu berkesan dan dicintai penggemar.

Park Seo Joon memulai debut aktingnya di tahun 2012 dimulai dari Dream High 2 (2012), I Summon You, Gold! (2013), One Warm Word (2013), dan A Witch's Love (2014). Namun, peran terobosannya baru datang pada tahun 2015 lewat drama Kill Me, Heal Me dan She Was Pretty. Sejak saat itu, popularitas Park Seo Joon melesat tinggi dan hampir semua dramanya sukses besar. Bahkan, sang bintang resmi bergabung dengan Marvel Cinematic Universe!  

Drama Park Seo Joon Raih Rating Tinggi (Soompi)

Kalau nggak percaya, di momen ulang tahunnya ini, yuk kepoin 5 drama Park Seo Joon raih rating tinggi yang pastinya rugi banget kalau nggak ditonton. Check this out!

Baca Juga:
Sinopsis What's Wrong with Secretary Kim, Drakor Populer Park Seo Joon

1. Kill Me, Heal Me (2015)

Drama Park Seo Joon Raih Rating Tinggi (Soompi)

Kill Me Heal Me merupakan drama Korea tentang seorang pria kaya bernama Cha Do Hyun (Ji Sung) yang berjuang dengan gangguan kepribadian ganda sebagai akibat dari pengalaman traumatis yang ia miliki sebagai seorang anak. Dia dikisahkan punya tujuh kepribadian, salah satunya jatuh cinta dengan pemeran utama wanita Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum).

Di salah satu drama terbaik tentang kesehatan mental ini, Park Seo Joon berperan sebagai penulis bernama Oh Ri On, yang merupakan saudara kembar dari Oh Ri Jin (Hwang Jung Eum). Drama ini mencuri perhatian publik hingga meraih rating memuaskan kisaran 11 persen di MBC.

Baca Juga:
7 Potret Park Seo Joon di Luar Drama, Siap Main Film Baru Marvel!

2. She Was Pretty (2015)

Drama Park Seo Joon Raih Rating Tinggi (Soompi)

She Was Pretty adalah drama yang berfokus pada transformasi dari pemeran utama. Tapi bukan semata-mata transformasi fisik yang membuat drama ini begitu disukai, melainkan chemistry para pemerannya yang kuat. Pernah menjadi gadis kaya dan cantik, Kim Hye Jin (Hwang Jung Eum) mengalami kesulitan ekonomi hingga penampilannya berubah.

Di sisi lain, teman masa kecilnya yang polos dan miskin, Ji Sung Joon (Park Seo Joon), telah tumbuh menjadi editor majalah mode yang kaya dan tampan. Reuni keduanya membuat drama ini pecah menginjak rating tertinggi hingga 18 persen di MBC.

Baca Juga:
Park Seo Joon Gabung Marvel, Viral Potret di Bandara Diduga Menuju Amerika

3. Fight For My Way (2017)

Drama Park Seo Joon Raih Rating Tinggi (Soompi)

Fight for My Way adalah kisah lucu dan menghangatkan hati tentang perjuangan dewasa muda usia dua puluhan dalam meraih mimpi. Park Seo Joon memerankan Go Dong Man yang merupakan mantan jagoan Taekwondo sekolah menengah, tetapi sekarang bekerja sebagai pembasmi hama. Sahabat masa kecilnya, Choi Ae Ra (Kim Ji Won) selalu bermimpi menjadi pembawa acara TV, tetapi sekarang bekerja sebagai perwakilan layanan pelanggan di meja informasi mall.

Namun, keduanya mendapati keluar dari zona pertemanan karena saling jatuh cinta satu sama lain. Drama satu ini mendapatkan rating tertinggi dan memuaskan hingga 13 persen di KBS2.

Baca Juga:
8 Peran Park Seo Joon di Drakor, Aktingnya Jempolan Banget!

4. What's Wrong With Secretary Kim (2018)

Drama Park Seo Joon Raih Rating Tinggi (Soompi)

Dibintangi oleh duo legendaris Park Seo Joon dan Park Min Young, drama ini mengangkat kisah cinta CEO yang narsis, Lee Young Joon (Park Seo Joon), dan sekretarisnya, Kim Mi So (Park Min Young), yang memutuskan untuk berhenti setelah bekerja untuknya selama bertahun-tahun.

Chemistry mereka yang luar biasa membuat penggemar mengira dan berharap mereka pacaran beneran di dunia nyata. Nggak heran drama ini dinobatkan sebagai salah satu drama Korea dengan rating tertinggi dalam sejarah televisi kabel mencapai 8,6 persen di tvN.

5. Itaewon Class (2020)

Drama Park Seo Joon Raih Rating Tinggi (Soompi)

Itaewon Class telah menunjukkan popularitas yang luar biasa sejak penayangan perdananya. Drama ini menjadi drama dengan rating tertinggi kedua di JTBC setelah SKY Castle, yakni 16,5 persen untuk episode terakhirnya.

Park Seo Joon di sini berperan sebagai pengusaha penuh semangat Park Sae Roy, yang tanpa kompromi dalam menghadapi ketidakadilan dan korupsi. Dia bergabung dengan teman-teman lainnya mendirikan bisnis makanan di Itaewon berbekal keberanian masa mudanya, yang muncul dari keyakinan masa lalu dan kemarahannya atas kematian ayahnya.

Itu dia deretan drama Park Seo Joon raih rating tinggi. Kamu sudah nonton yang mana? Selamat ulang tahun, Park Seo Joon.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More