Yohanes Endra | MataMata.com
Transformasi Park Seo Joon (koreaboo)

Matamata.com - Park Seo Joon genap berusia 33 tahun hari ini, Kamis (16/12/2021). Dikenal sebagai aktor yang tampan dan memesona, transformasi Park Seo Joon dari masa ke masa tidak begitu menunjukkan banyak perubahan.

Debut tahun 2011, bintang "Itaewon Class" tersebut berhasil membuat dirinya diakui sebagai aktor papan atas karena bakatnya yang brilian, pesona yang tak tertahankan, ketampanan yang tak terbantahkan, hingga kepribadian yang hebat.

Sejak kecil visual Park Seo Joon sudah menonjol dengan paras yang lucu dan menggemaskan. Makin dewasa, pesonanya justru semakin kuat. Lantas seperti apa sih transformasi Park Seo Joon dari masa ke masa? Yuk intip!

Baca Juga:
Sinopsis What's Wrong with Secretary Kim, Drakor Populer Park Seo Joon

1. Masa Kecil

Transformasi Park Seo Joon (koreaboo)

Park Seo Joon lahir pada 16 Desember 1988. Di usia kurang dari satu tahun, aktor ganteng ini sudah tahu caranya tebar pesona di depan kamera dengan mata cerah dan pipi tembemnya yang menggemaskan.

2. Masa SD

Baca Juga:
7 Potret Park Seo Joon di Luar Drama, Siap Main Film Baru Marvel!

Transformasi Park Seo Joon (koreaboo)

Beranjak gede, Park Seo Joon terlihat persis seperti teman sekelas yang kamu sukai di sekolah. Dengan senyum manis namun nakal khas anak laki-laki pada usianya, penampilannya benar-benar tidak berubah. Giginya yang sempurna sukses bikin salfok.

3. Masa Remaja

Transformasi Park Seo Joon (koreaboo)

Untuk melawan rasa malunya, Park Seo Joon mulai berakting saat SMP. Ia kemudian bergabung dengan akademi akting di SMA. Meskipun guru mengatakan kepadanya bahwa sudah terlambat untuk memulai karier, ia tidak pernah menyerah.

Baca Juga:
Park Seo Joon Gabung Marvel, Viral Potret di Bandara Diduga Menuju Amerika

4. Wajib Militer

Transformasi Park Seo Joon (koreaboo)

Tidak seperti kebanyakan aktor atau idol Korea, Park Seo Joon telah menyelesaikan wajib militernya sebelum debut. Ia masuk wamil di usia 19 tahun. Bahkan saat itu, ia sudah memiliki bakat untuk menjadi seorang aktor. Lihat saja wajah gantengnya di selfie ini.

5. Pra Debut

Baca Juga:
8 Peran Park Seo Joon di Drakor, Aktingnya Jempolan Banget!

Transformasi Park Seo Joon (koreaboo)

Proyek pertama Park Seo Joon adalah video musik I Remember karya Bang Yong Guk. Video musik empat menit itu merupakan single solo rapper B.A.P. tersebut. Saat itu ia berperan sebagai pasangan kekasih yang bermasalah. Rambut jamurnya khas banget!

6. Debut Akting

Transformasi Park Seo Joon (koreaboo)

Tahun berikutnya, Park Seo Joon resmi debut di drama Dream High 2 sebagai Lee Si Woo bersama JB GOT7 dan Hyolyn SISTAR. Meskipun muncul dalam materi promosi dengan tampilan persis idol, penampilan Park Seo Joon dalam drama tersebut sebenarnya lebih natural.

7. MC Music Bank

Transformasi Park Seo Joon (koreaboo)

Sekitar waktu ini, Park See Joon diumumkan sebagai MC untuk Music Bank bersama Bora SISTAR. Saat menghadiri konferensi pers, bintang film The Divine Fury itu memakai sentuhan modern untuk potongan rambut jamur dari dua tahun terakhirnya.

8. Titik Balik Karier

Transformasi Park Seo Joon (koreaboo)

Pada 2015, Park Seo Joon berperan sebagai second lead dalam drama Kill Me, Heal Me. Ia berperan sebagai Oh Ri On dan menunjukkan pesona yang menyenangkan dengan penampilannya. Drama ini bisa dibilang titik balik dalam kariernya.

9. Peran Utama Perdana

Transformasi Park Seo Joon (soompi)

Park Seo Joon membuat terobosan lain dalam She Was Pretty. Ini adalah peran utama pertamanya di drama televisi. Bintang drama Whats Wrong with Secretary Kim itu memamerkan kulitnya yang bercahaya dan tanpa pori-pori.

10. Gaya Rambut Pirang

Transformasi Park Seo Joon (allkpop)

Setelah syuting untuk Hwarang selesai di akhir tahun 2016, Park Seo Joon pergi ke Los Angeles untuk istirahat yang sangat layak dan mengejutkan semua orang dengan transformasinya yang paling drastis. Aktor ganteng ini tampil dengan rambut pirang!

11. Era Itaewon Class

Transformasi Park Seo Joon (koreaboo)

Untuk drama Itaewon Class pada 2020, Park Seo Joon berubah menjadi Park Sae Roy yang sekarang menjadi ikon. Meskipun sulit, ia harus memotong rambutnya setiap empat hari untuk menjaga panjangnya tetap pas. Ia sukses memberi kita penampilan terbaik dan wajah paling berkesan dalam kariernya.

12. Potret Terbaru

Transformasi Park Seo Joon (instagram/@bn_sj2013)

Park Seo Joon sekarang masih memiliki penampilan yang tampan dan memesona. Bisa dilihat dari potret terbarunya di Instagram. Ia memancarkan pesona yang kuat dalam balutan jas hitam untuk cover majalah.

Itulah transformasi Park Seo Joon dari kecil hingga genap berusia 33 tahun. Idola siapa nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More