Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sinopsis dan Fakta Drakor Love Revolution (Hancinema)

Matamata.com - Drama Korea alas drakor belakangan juga tayang di televisi Tanah Air. Kali ini, NET TV menayangkan drakor "Love Revolution" yang sebenarnya telah rilis pada 1 September 2020 di Kakao TV dan Naver.

Drama bergenre komedi romantis itu menampilkan Park Ji Hoon yang baru saja reuni bareng Wanna One di MAMA 2021.

Drakor "Love Revolution" bercerita tentang apa sih? Langsung saja simak sinopsis dan fakta-fakta menariknya berikut ini!

1. Sinopsis Love Revolution

Sinopsis dan Fakta Drakor Love Revolution (Hancinema)

Kisah drakor "Love Revolution" berawal dari Gong Joo Young yang bertemu dengan Wang Ja Rim ketika akan naik bus. Pertemuan tidak sengaja tersebut justru mendekatkan keduanya satu sama lain.

Awalnya Gong Joo Young lupa membawa dompet sehingga tidak bisa membayar bus. Wang Ja Rim kemudian membayar untuk Gong Joo Young. Ternyata cinta pada pandangan pertama dirasakan Gong Joo Young dalam situasi tersebut. Ia langsung merasa ingin mengenal Wang Ja Rim lebih jauh. Sayangnya, Wang Ja Rim dikenal sebagai gadis populer yang pendiam, bersifat dingin, dan cuek.

Lantas bagaimana Gong Joo Young berusaha mendapatkan hati Wang Ja Rim? Usaha tersebut yang bikin drama "Love Revolution" seru untuk ditonton.

2. Love Revolution Tayang di NET TV

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More