Gaya Honey Lee di Luar Drama. (Instagram/@honey_lee32)

Matamata.com - Kabar bahagia datang dari aktris cantik Korea Selatan, Honey Lee. Usai dikonfirmasi tengah menjalin kasih dengan pria non-selebritis pada November kemarin, sekarang Honey Lee akan segera menikah.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh agensi yang menaungi Honey, Saram Entertainment. Menurut keterangan yang ditulis agensi, Honey Lee akan melangsungkan pernikahan hari ini, Selasa (21/12/2021).

Gaya Honey Lee di Luar Drama. (Instagram/@honey_lee32)

"Halo, ini Saram Entertainment. Kita punya kabar menakjubkan yang berhubungan dengan artis Honey Lee. Aktris Honey Lee menemukan orang berharga di hidupnya, (mereka) telah berjanji untuk menjadi pendamping seumur hidup satu sama lain berdasarkan kepercayaan dan kasih sayang," tulis Saram Entertainment dilansir dari Allkpop.

Baca Juga:
Fuji Makin Akrab dengan Thariq Halilintar, Sampai Digoda Ashanty

Dikarenakan pandemi, upacara pernikahan Honey Lee pun akan digelar secara tertutup. Honey Lee dan pasangannya hanya membuat acara kecil-kecilan.

Gaya Honey Lee di Luar Drama. (Instagram/@honey_lee32)

"Mempertimbangkan situasi sulit saat ini, pada 21 Desember, keduanya bertukar janji pernikahan lewat upacara kecil di Seoul dengan hanya mengundang anggota keluarga yang hadir, alih-alih menggelar upacara pernikahan dan resmi (didaftarkan) menjadi pasangan suami istri," imbuh pihak agensi.

Pada bulan November lalu, bintang drama "One the Woman" itu dikonfirmasi pacaran dengan pria non-selebritis. Hal itu disampaikan langsung oleh pihak agensinya.

Baca Juga:
Momen Akrab Dewi Perssik dan Agnez Mo Disorot, Fakta Ini Hebohkan Warganet

Gaya Honey Lee di Luar Drama. (Instagram/@honey_lee32)

"Honey Lee menjalin hubungan serius dengan seseorang yang dikenalkannya oleh seorang kenalan awal tahun ini," ujar pihak agensi saat mengonfirmasi hubungan Honey Lee November lalu.

Lebih lanjut, pihak Saram Entertainment meminta netizen tidak terlalu mengulik identitas calon suami Honey Lee karena berasal dari kalangan non-artis. Wah, selamat ya Honey Lee!

Baca Juga:
Tamara Bleszynski Dikatain Belagu di DM, Reaksinya Tak Terduga

Load More