Nur Khotimah | MataMata.com
Drama Honey Lee. (Instagram/@honey_lee32)

Matamata.com - Ada kabar bahagia dari aktris Korea cantik, Honey Lee. Diam-diam, Honey Lee menikah dengan kekasihnya. Diketahui sang aktris baru dikonfirmasi tengah menjalin hubungan serius dengan non-selebriti bulan lalu. Drama Honey Lee pun banyak dicari seiring dengan kabar bahagianya ini.

Dilansir Soompi, agensi Honey Lee, Saram Entertainment mengumumkan bahwa Honey Lee resmi menikah kemarin (21/12/2021). Mereka menikah secara tertutup di suatu tempat di Seoul yang hanya dihadiri oleh keluarga mereka.

Honey Lee. (Instagram/@honey_lee32)

Terlepas dari pernikahannya yang tertutup, karier Honey Lee di dunia akting layak diperhitungkan. Miss Korea 2006 itu sudah membintangi banyak drama keren, dan yang terbaru One The Woman bahkan mencetak rating tinggi. Kepoin di bawah ini yuk drama Honey Lee yang fakta-faktanya dilansir dari Soompi dan berbagai sumber.

Baca Juga:
Anang Hermansyah Cium Pipi Krisdayanti, Reaksi Ashanty Diomongin

1. One The Woman (2021)

Drama Honey Lee. (Instagram/@honey_lee32)

"One the Woman" adalah drama komedi romantis terbaru tentang seorang jaksa korup bernama Jo Yeon Joo yang mencoba untuk mendapatkan kembali ingatannya setelah mengalami amnesia. Dia terpaksa hidup sebagai menantu perempuan chaebol bernama Kang Mi Na yang sangat mirip dengannya.

Honey Lee membintangi peran ganda Jo Yeon Joo dan Kang Mi Na. Sementara lawan mainnya, Lee Sang Yoon berperan sebagai Han Seung Wook, chaebol generasi ketiga yang masih memiliki perasaan untuk cinta pertamanya. Drama ini melejit dengan perolehan rating tinggi mencapai 18 persen di SBS.

Baca Juga:
6 Perjalanan Cinta Joshua Suherman dan Clairine Clay, Berawal dari Meme!

2. The Fiery Priest (2019)

Drama Honey Lee. (Instagram/@honey_lee32)

Drama Honey Lee lainnya yang sukses bukan main adalah "The Fiery Priest". Ini merupakan drama dengan rating tinggi di 2019 di mana Kim Nam Gil membawa pulang Daesang di SBS Drama Awards 2019. Selain Honey Lee dan Kim Nam Gil, drama ini juga dibintangi oleh Kim Sung Kyun.

"The Fiery Priest" menceritakan kisah seorang pendeta dengan gangguan obsesif-kompulsif, dan seorang detektif yang bergabung untuk memecahkan kasus pembunuhan seorang pendeta tua. Di sini Honey Lee berperan sebagai jaksa Park Kyung Sun di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul. "The Fiery Priest" meraih rating tinggi hingga 22 persen di SBS.

Baca Juga:
Dulu Tak Setuju, Begini Reaksi Doddy Sudrajat usai Gala Sky Beli Rumah Baru

3. Rebel: Thief Who Stole the People (2017)

Drama Honey Lee. (Soompi)

"Rebel: Thief Who Stole the People" adalah drama MBC yang dibintangi oleh Yoon Kyun Sang, Kim Ji Suk, Honey Lee, dan Chae Soo Bin. Drama ini didasarkan pada kehidupan Hong Gil Dong, seorang tokoh sastra Korea populer yang mencuri dari bangsawan untuk membantu orang miskin.

Honey Lee di sini berperan sebagai seorang gisaeng bernama Jang Nok Soo. Untuk bertahan hidup di masyarakat yang sangat hierarkis, Jang Nok Soo bertujuan untuk memenangkan hati seorang pria penting.

Baca Juga:
Kematian Laura Anna Disebut Kecelakaan Biasa, Greta Irene Emosi

4. Please Come Back Mister (2016)

Drama Honey Lee. (AsianWiki)

Di drama SBS "Please Come Back Mister, Honey Lee" bergabung dengan Rain, Oh Yeon Seo, dan Lee Min Jung. Please Come Back Mister diadaptasi dari novel Jepang "Mr. Tsubakiyama's Seven Days" dan berkisah tentang seorang pria yang mendapat kesempatan hidup baru setelah kematiannya.

Honey Lee memainkan peran menantu chaebol yang kembali sebagai aktris, Song Yi Yeon. Meski dikisahkan pernah menjadi aktris terkenal, dia telah kehilangan dukungan publik setelah perceraian besar.

5. Modern Farmer (2014)

Drama Honey Lee. (AsianWiki)

Drama satu ini masuk sebagai salah satu drama terkocak. Dibintangi oleh Lee Hong Ki, Kwak Dong Yeon, Park Min Woo, Lee Si Eon, dan Honey Lee, Modern Farmer menceritakan kisah band rock yang dulu populer namun sekarang bubar dengan nama ExSo, yang merupakan singkatan dari Excellent Souls.

Ketika penyanyi utama Min Ki (Lee Hong Ki) mewarisi pertanian tua neneknya, dia membawa serta teman-teman band lamanya untuk kesempatan menghasilkan uang seumur hidup di pedesaan. Di sini, Honey Lee berperan sebagai kekasih Lee Hong Ki dan keduanya sangat menggemaskan bersama.

Itu dia deretan drama Honey Lee yang wajib kamu tonton seiring kabar bahagianya. Semoga setelah menikah, kita tetap bisa melihat Honey Lee kembali dengan peran yang lebih bersinar lagi. Selamat menikah, Honey Lee. Ada drama favoritmu di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More