Potret Yoo Ah In di Hellbound (Instagram/netflixkr)

Matamata.com - Kembali muncul rumor Yoo Ah In punya pacar cowok. Kali ini sebuah channel YouTube membagikan bukti-bukti hubungan pemain Hellbound tersebut dengan seorang fotografer.

Channel YouTube bernama Class B Issue mengunggah video kebersamaan Yoo Ah In dengan seorang pria. Kabarnya pria tersebut merupakan fotografer lulusan Universitas Nasional Seoul.

Yoo Ah In diduga pacaran dengan sesama pria (kbizoom.com)

Hingga kini video tersebut sudah ditonton hingga 500.000 kali. Video itu membagikan kompilasi foto- foto yang diduga aktor 35 tahun tersebut dengan seorang pria.

Baca Juga:
10 Potret Transformasi Gaya Rambut Yoo Ah In, Berani Berubah demi Peran!

Dilansir dari Kbizoom.com, tampak pria yang disebut mirip dengan Yoo Ah In itu mesra dengan pria bertopeng hingga menyenderkan kepalanya di pundak.

Potret Yoo Ah In. (Instagram/hongsick)

Beberapa kali netizen juga menemukan lovestagram antara Yoo Ah In dengan pria tersebut. Bahkan kabarnya sahabat Song Hye Kyo itu pernah membagikan foto pria itu di Instagramnya.

Di foto lain, wajah Yoo Ah In ditutup oleh tangan seorang pria dengan tato di tangannya. Netizen menemukan bahwa tato tersebut merupakan milik sang fotografer.

Baca Juga:
8 Potret Yoo Ah In di Hellbound, Perankan Karakter Pemimpin Agama Baru

Saat kabar yang menghebohkan itu diunggah di akun Instagram @panncafe, netizen Indonesia langsung ramai-ramai berkomentar. Banyak yang kaget, tapi banyak pula yang biasa saja mendengar kabar tersebut.

Artis Korea kecelakaan saat syuting. (Instagram/hongsick)

"Hah? maksudnya? Dia gay?" tulis netizen. "Bentar-bentar, aku nggak paham, pacar dia laki?" sahut lainnya.

"Biasa aja sih, emang dari dulu rumornya kan dia gay," pungkas netizen. "Nggak kaget, rumornya terbukti berarti," sahut netizen.

Baca Juga:
6 Fakta Hellbound, Serial Netflix Yoo Ah In Jadi Pemimpin Agama Baru

Meski rumor tersebut belum terbukti, tapi netizen sudah terlanjur heboh menanggapi.

Load More