Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Fakta Drama Soundtrack #1 (Hancinema)

Matamata.com - Han So Hee merupakan salah satu aktris Korea Selatan yang tengah mencapai puncak kepopularitasan di tahun 2021. Drama "My Name" dan "Nevertheless" yang dibintangi Han So Hee tahun ini sama-sama diketahui sukses besar.

Belum lama ini, Han So Hee dikonfirmasi membintangi drama terbaru berjudul "Soundtrack #1" bersama Park Hyung Sik yang diketahui baru menyelesaikan wajib militer pada 4 Januari 2021.

Penasaran seperti apa drama yang dibintangi Han So Hee dan Park Hyun Sik tersebut? Yuk simak berbagai fakta drama "Soundtrack #1" yang telah disiapkan redaktur MataMata.com berikut ini.

Baca Juga:
9 Adu Gaya Han So Hee dan Jeon Yeo Bin, Aktris Korea Paling Hits 2021

1. Sinopsis Soundtrack #1

Fakta Drama Soundtrack #1 (Hancinema)

Drama Soundtrack #1 akan kembali membuktikan anggapan bahwa cowok dan cewek tak bisa bersahabat! "Soundtrack #1" mengisahkan tentang Han Sun Woo dan Lee Eun Soo yang telah bersahabat selama 20 tahun. Keduanya mulai tinggal bersama selama 2 minggu karena sebuah alasan. Dalam waktu dua pekan, kebersamaan membuat hubungan Han Sun Woo dan Lee Eun Soo berkembang dari hanya sekadar sahabat menjadi romansa cinta tak terduga.

2. Genre Soundtrack #1

Baca Juga:
Ketahuan Kepo Han Hyo Joo, Park Hyung Sik Langsung Salting

Fakta Drama Soundtrack #1 (Hancinema)

Dari ceritanya saja, drama "Soundtrack #1" sudah dipastikan akan berpusat pada genre romansa. Namun yang membedakan "Soundtrack #1" dengan drama lain adalah genre romansa musik. Sebab dalam perjalanan ceritanya, drama ini menggambarkan kisah cinta yang bersatu alami melalui proses pembuatan musik.

3. Karakter Lee Eun Soo

Fakta Drama Soundtrack #1 (Hancinema)

Genre romansa musik di drama "Soundtrack #1" rupanya berkaitan dengan karakter Lee Eun Soo yang diperankan Han Soo Hee. Ia berperan sebagai penulis lirik yang telah bekerja selama 3 tahun. Karakter Lee Eun Soo digambarkan selalu berkata terus terang dan ekspresif dalam mengungkap perasaannya.

Baca Juga:
7 Drama Han So Hee yang Bikin Namanya Melejit, Terbaru Ada My Name

4. Karakter Han Sun Woo

Fakta Drama Soundtrack #1 (Hancinema)

"Soundtrack #1" akan menghadirkan Park Hyun Sik sebagai karakter Han Sun Woo. Beda dengan Lee Eun Soo, Han Sun Woo jarang berbicara. Kendati begitu, Han Sun Woo yang merupakan seorang fotografer kondang memiliki kepribadian hangat dan penuh perhatian. Bagaimana akhirnya mereka bisa jatuh cinta ya?

5. Sutradara dan Penulis Naskah

Baca Juga:
Lagi Ultah, 8 Transformasi Han So Hee Pesonanya Awet!

Fakta Drama Soundtrack #1 (Hancinema)

Drama "Soundtrack #1" atau "Why Did You Come To My House" (judul literal) akan diarahkan oleh sutradara "Vincenzo", Kim Hee Won. Drama "Vincenzo" diketahui mencetak sejarah dengan rating tertinggi ke-6 tvN setelah "Mr. Queen", "Mr. Sunshine", "Reply 1988", "Goblin", dan "Crash Landing on You". Sutradara Kim Hee Won rencananya akan bekerja sama dengan penulis Chae Yoon yang sebelumnya membuat naskah drama "She Would Never Know".

6. Jadwal Tayang

Fakta Drama Soundtrack #1 (Hancinema)

"Soundtrack #1" hanya akan menghadirkan 4 episode dengan durasi yang belum terungkap. Rencananya, "Soundtrack #1" akan tayang di paruh pertama tahun 2022 melalui platform streaming yang juga belum ditentukan.

7. Adu Akting Han Soo Hee dan Park Hyung Sik

Fakta Drama Soundtrack #1 (Hancinema)

Hingga berita ini diterbitkan, pemain drama "Soundtrack #1" belum diumumkan selain Han Soo Hee dan Park Hyung Sik. Dipasangkannya dua aktor kenamaan Korea Selatan ini langsung ramai menjadi perbincangan. Sebab Han Soo Hee dan Park Hyung Sik dinilai tak pernah gagal menyuguhkan penampilan terbaik di setiap proyek drama.

Han So Hee mengawali kariernya sebagai aktris dengan membintangi drama "Into the World Again" (2017). Nama Han So Hee mulai naik sejak berperan sebagai pelakor di drama "The World of the Married" (2019). Selain "Soundtrack #1", Han So Hee akan membintangi drama "K Project" bareng Park Seo Joon dan Wi Ha Joon pada 2022 mendatang.

Sedangkan Park Hyun Sik sendiri lebih senior dari Han So Hee. Park Hyun Sik mengawali kariernya pada 2012 dan telah menerima penghargaan Best New Actor karena drama "What Happens to My Family?"di KBS Drama Awards. Belum lama ini, drama Park Hyung Sik berjudul "Happiness" juga baru selesai tayang.

Siap menantikan Han So Hee dan Park Hyung Sik di drama "Soundtrack #1"? Jangan lewatkan update terbarunya di MataMata.com!

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More