Nur Khotimah | MataMata.com
Aktor Muda Korea Paling Populer 2021. (Instagram/@songkang_b/@eunwo.o_c)

Matamata.com - Banyak aktor muda Korea yang membintangi drama Korea di tahun 2021 ini dan memilih yang paling populer bukanlah hal yang mudah. Apalagi aktor muda Korea paling populer 2021 ini semuanya ganteng dan punya kualitas akting yang keren.

Saking besarnya popularitas mereka, para aktor muda ini bahkan laris-manis hingga membintangi lebih dari dua drama di tahun 2021 dan sudah punya proyek baru di tahun 2022. Semua drama mereka rata-rata mencuri perhatian, karena selain tinggi, para aktor muda ini juga tampan bukan main.

Aktor Muda Korea Paling Populer 2021. (Instagram/@songkang_b)

So, kamu penasaran nggak nih dengan aktor muda Korea paling populer 2021 yang paling sering disorot? Dari banyaknya aktor keren, berikut MataMata.com rangkumkan 5 di antaranya yang fakta-faktanya dilansir dari Soompi dan berbagai sumber.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Nangis di Depan Sunan Kalijaga, Curhat Jadi Ayah Terzalimi

1. Song Kang

Aktor Muda Korea Paling Populer 2021. (Instagram/@songkang_b)

Song Kang pastinya harus masuk di deretan aktor muda Korea paling populer 2021. Pasalnya aktor kelahiran tahun 1994 dengan tinggi 184 cm ini laris manis membintangi drama. Tahun 2021 ini saja, 3 drama Song Kang tayang, yaitu "Love Alarm Season 2", "Navillera" dan "Nevertheless".

Bahkan Song Kang sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama tahun 2022 nanti bertajuk "Cruel Story of Office Romance" bersama Park Min Young. Digarap oleh sutradara "When the Camellia Blooms" Cha Young Hoon, "Cruel Story of Office Romance" berkisah tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Administrasi Meteorologi Korea, layanan ramalan cuaca nasional Korea.

Baca Juga:
11 Potret Rumah Baru Gala Sky yang Dibeli dari Donasi, Luas dan Nyaman!

2. Rowoon SF9

Aktor Muda Korea Paling Populer 2021. (Instagram/@ewsbdi)

Jangan pernah lupakan Rowoon untuk masuk ke deretan aktor muda Korea paling populer 2021. Hal ini karena aktor kelahiran 1996 yang punya tinggi 189 cm ini bahkan sudah membintangi 2 drama keren di tahun ini. "She Would Never Know" dibintanginya bersama Won Jin Ah, dan "The King's Affection" yang berjaya di Netflix memasangkannya dengan Park Eun Bin.

Rowoon bahkan sudah punya drama baru di tahun 2022 nanti. "Tomorrow" akan menceritakan kisah Choi Joon Woong (Rowoon), yang mengalami kecelakaan saat berjuang mencari pekerjaan. Akibatnya, ia berpapasan dengan malaikat maut Goo Ryun (Kim Hee Sun) dan Lim Ryoong Goo, yang bertugas menyelamatkan nyawa orang-orang yang berencana bunuh diri. Rowoon akhirnya bergabung dengan tim mereka di dunia bawah sebagai anggota termuda.

Baca Juga:
Rezky Aditya Curiga Citra Kirana Hamil Lagi, Kaget saat Lihat Test Pack!

3. Lee Do Hyun

Aktor Muda Korea Paling Populer 2021. (Instagram/@ldh_sky)

Aktor muda yang berjaya lewat "Hotel Del Luna", "18 Again" dan "Sweet Home", Lee Do Hyun juga bersinar tahun ini. Aktor kelahiran 1995 ini membintangi Youth of May dan Melancholia di tahun 2021. Lee Do Hyun juga dikabarkan sedang mempertimbangkan bergabung dengan drama baru Kim Eun Sook "The Glory" bersama Song Hye Kyo.

"The Glory" mengangkat kisah balas dendam berawal dari seorang siswa sekolah menengah yang bermimpi menjadi seorang arsitek tetapi harus putus sekolah setelah menderita kekerasan sekolah yang brutal. Bertahun-tahun kemudian, pelaku menikah dan memiliki anak. Begitu anak itu berada di sekolah dasar, mantan korban menjadi guru wali kelas mereka dan memulai balas dendamnya ke para pelaku. Song Hye Kyo dikonfirmasi untuk memainkan peran utama yang bernama Dong Eun.

Baca Juga:
Viral Tempat Pengungsian Semeru Dipakai Syuting Sinetron, Relawan Geram!

4. Cha Eun Woo

Aktor Muda Korea Paling Populer 2021. (Instagram/@eunwo.o_c)

Cha Eun Woo sudah bikin klepek-klepek kaum hawa sejak kemunculannya di dunia hiburan. Ketampanan aktor kelahiran 1997 ini memang susah bikin berpaling. Tahun 2021, Cha Eun Woo membintangi "True Beauty" yang luar biasa populer bersama Moon Ga Young dan Hwang In Yeop.

Tahun 2022 nanti, Cha Eun Woo siap kembali ke layar kaca lewat "Island" bersama Kim Nam Gil. Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, "Island" adalah drama fantasi pengusiran setan yang terjadi di Pulau Jeju. Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Bae Jong dari "Welcome to Dongmakgol" dan "Fabricated City".

5. Kim Young Dae

Aktor Muda Korea Paling Populer 2021. (Instagram/@youngdae0302)

Aktor muda kelahiran 1996 dengan tinggi 185 cm, Kim Young Dae juga harus masuk daftar aktor muda Korea paling populer 2021. Tahun ini saja, sang aktor sudah membintangi "Cheat On Me if You Can", "The Penthouse" 1 sampai 3, dan jadi cameo di "True Beauty".

Drama terbaru Kim Young Dae adalah "Shooting Star"bersama Lee Sung Kyung. "Shooting Star" adalah drama yang mengangkat kisah tentang orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan. Lee Sung Kyung berperan sebagai Oh Han Byul, kepala tim PR di sebuah agensi hiburan, dan Kim Young Dae sebagai bintang top sempurna Gong Tae Sung, yang juga musuh bebuyutannya.

Itu dia deretan aktor muda Korea paling populer 2021 yang paling jadi sorotan. Semuanya ganteng dan aktingnya keren, kan? Mana idolamu?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More