Ismail | MataMata.com
Transformasi Lee Jung Jae. (Instagram/@from_jjlee)

Matamata.com - Popularitas serial Netflix, Squid Game sukses melambungkan nama para pemainnya secara global, termasuk Lee Jung Jae yang sudah masuk jajaran bintang papan atas di Korea Selatan.

Dalam Squid Game, Lee Jung Jae memerankan sang tokoh utama,  Seong Gi Hun. Dengan kemampuan aktingnya yang solid. Kini, aktor kelahiran 1972 itu menikmati popularitasnya yang luar biasa di dunia.

Lee Jung Jae menjadi idola di dunia, bahkan artis-artis papan atas pun ingin mengajaknya berselfie. Leonardo DiCaprio hingga V BTS, berikut deretan potret Lee Jung Jae bareng artis ternama!

Baca Juga:
5 Fakta Film Escape, Lee Je Hoon Keturutan Main Bareng Goo Kyo Hwan

1. Leonardo DiCaprio

Potret Lee Jung Jae 'Squid Game' Bareng Artis Ternama (instagram/@from_jjlee)

Lee Jung Jae menghadiri Gala Art+Film LACMA di Los Angeles yang digelar pada November lalu. Bintang film Assassination itu tampil mempesona dalam setelan jas putih.

Tak lama setelah acara berlangsung, Lee Jung Jae mengejutkan penggemar dengan potretnya bersama bintang papan atas Hollywood, Leonardo DiCaprio. Pertemuan dua aktor tampan itu sukses memanjakan mata penggemar.

Baca Juga:
Sunan Kalijaga Mantap Mundur Jadi Kuasa Hukum Doddy Sudrajat, Warganet Lega

Meski dikenal sebagai aktor veteran, banyak penggemar yang tidak bisa menahan diri untuk tidak bercanda tentang bagaimana Leonardo DiCaprio, yang terkenal sebagai Jack di film Titanic, sangat beruntung karena bisa bertemu dengan Lee Jung Jae.

Lee Jung Jae mungkin dua tahun lebih tua dari Leonardo DiCaprio. Namun penggemar menunjukkan bahwa aktor Squid Game itu terlihat puluhan tahun lebih muda, dengan visual yang menakjubkan dan kulitnya yang sempurna.

2. Elle Fanning

Baca Juga:
Doddy Minta Peninggalan Vanessa Angel Dikembalikan, Ayah Bibi: Nanti Ya!

Potret Lee Jung Jae 'Squid Game' Bareng Artis Ternama (instagram/@from_jjlee)

Selain Leonardo DiCaprio, aktris cantik Elle Fanning juga berkesempatan untuk mengambil selfie dengan Lee Jung Jae. Bintang film Maleficent: Mistress of Evil itu dengan bangga memamerkannya di Instagram.

Selama acara Gala Art+Film LACMA, Elle Fanning sangat bersemangat mengumpulkan selfie dengan semua pemain Squid Game. Elle menunjukkan seberapa besar pengaruh dan popularitas yang diperoleh para pemain serial Netflix itu.

Saat muncul di Jimmy Kimmel Show, Elle Fanning berbicara tentang bagaimana rasanya bertemu dengan para pemain Squid Game, yang memberinya koleksi selfie bersama Lee Jung Jae dan yang lain.

Baca Juga:
9 Potret Momen Ulang Tahun Baby Chloe Anak Asmirandah di Hari Natal, Meriah

Elle Fanning mengatakan bahwa ia adalah penggemar Squid Game dan mengajak yang lain untuk menonton serial tentang kompetisi bertaruh nyawa itu. Ia mengaku sangat senang bisa berselfie dengan para pemain.

3. Jennie BLACKPINK

Potret Lee Jung Jae 'Squid Game' Bareng Artis Ternama (instagram/@from_jjlee)

Lee Jung Jae dan Jennie BLACKPINK juga bertemu di Gala Art+Film LACMA. Bucin sejak lama, sang aktor memamerkan foto selfienya dengan Jennie melalui postingan Instagram pribadinya.

Sepintas, Lee Jung Jae dan Jennie sepertinya tidak memiliki kesamaan, karena mereka aktif di bidang industri yang berbeda. Namun kedua selebriti ini memiliki hubungan khusus yang berasal dari nama Jennie.

Saat tampil di Knowing Bros JTBC tahun lalu, Jennie mengungkapkan bahwa ibunya, penggemar Lee Jung Jae, menamainya Jennie karena terdengar mirip dengan Jae Hee, nama karakter Lee Jung Jae dalam drama Hourglass.

Jennie sudah memberi tahu Lee Jung Jae tentang kisah itu ketika mereka bertemu sebentar. Lee Jung Jae juga mengungkapkan selama wawancara bahwa ia menonton film dokumenter BLACKPINK: Light Up the Sky dan menjadi penggemar mereka.

4. V BTS

Potret Lee Jung Jae 'Squid Game' Bareng Artis Ternama (instagram/@from_jjlee)

Lee Jung Jae kembali mengejutkan penggemar, kali ini ARMY, dengan postingan Instagram terbarunya pada 27 Desember. Bagaimana tidak, ia membagikan foto selfienya dengan V BTS.

Meski tidak memberikan keterangan apapun, foto selfie Lee Jung Jae dan V sudah cukup menimbulkan kehebohan di internet. V sudah sering menunjukkan kecintaannya pada Squid Game.

Selama encore di salah satu konser BTS di Los Angeles beberapa waktu lalu, V berdandan sebagai penjaga Squid Game. Pemilik nama Kim Taehyung itu memakai seragam merah ikonik mereka, dan sukses menarik perhatian Netflix.

Menyusul pertemuannya dengan Lee Jung Jae, banyak yang berharap V akan berpartisipasi dalam musim kedua Squid Game. Meski aktif sebagai idol, V pernah unjuk kemampuan aktingnya dalam drama Hwarang pada 2016 lalu.

Setelah nama-nama di atas, Lee Jung Jae akan mengejutkan penggemar dengan selfie bersama siapa lagi, ya? Kita tunggu saja!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More