Park Min Young. (Instagram/@rachel_mypark)

Matamata.com - Kabar Park Min Young hengkang dari agensi Namoo Actors ternyata bukan omong kosong belaka. Pihak Namoo Actors membenarkan kabar tersebut.

Menurut agensi, kontrak Park Min Young selama 4 tahun dengan mereka sudah berakhir. Sekarang bintang drakor "When The Weather is Fine" itu berstatus free agent sampai bergabung dengan agensi baru.

Park Min Young. (Instagram/@rachel_mypark)

"Kontrak ekslusif kita dengan Park Min Young sudah berakhir. Kita sudah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Sekarang Park Min Young adalah free agent. Tetap kawal langkah yang akan diambil Park Min Young selanjutnya," tulis Namoo dilansir dari Soompi.

Diketahui Park Min Young menandatangi kontrak ekslusif dengan Namoo Actors di akhir tahun 2017.

Park Min Young. (Dok. Soompi)

Selama bergabung dengan Namoo, aktris 35 tahun itu membintangi banyak drama populer seperti "What's Wrong With Secretary Kim", "Her Private Life", hingga "When The Weather is Fine".

Park Min Young telah debut sebagai aktris selama 15 tahun. Selama jadi artis, ia tak pernah sepi job dan rutin membintangi drama-drama baru.

Park Min Young. (Instagram/@rachel_mypark)

Park Min Young bakal comeback lewat  drama berjudul "Cruel Story of Office Romance". Park Min Young dipasangkan dengan Song Kang di drama yang tayang pada 2022 tersebut. Proses syuting drama baru tersebut diketahui sedang berlangsung.

Drama "Cruel Story of Office Romance" mengisahkan tentang kehidupan karyawan di layanan prakiraan cuaca nasional Korea. Park Min Young akan berperan sebagai karakter yang dingin, cerdas, dan sangat terorganisir. Dia tak memiliki banyak teman di tempat kerja gegara sifatnya tersebut.

Load More