Ismail | MataMata.com
Taecyeon 2PM - Vincenzo

Matamata.com - Drama Korea 2021 banyak menghadirkan berbagai genre, salah satunya genre kriminal atau thriller yang menegangkan. Dalam drama-drama tersebut muncullah karakter psikopat yang nggak segan bertindak keji demi mencapai tujuannya. Deretan aktor perankan psikopat 2021 ini pun meraih pujian karena totalitas mereka.

Lee Seung Gi salah satunya yang menuai pujian atas aktingnya di drama Mouse. Drakor Jirisan dan Happiness juga memiliki karakter psikopat yang suka menghabisi nyawa orang tak bersalah. Aksi mereka benar-benar bikin merinding.

Siapa saja sih aktor perankan psikopat 2021 yang aktingnya keren abis? Intip ulasannya di bawah ini dilansir Soompi dan berbagai sumber. Awas spoiler!

1. Lee Seung Gi - Mouse

Lee Seung Gi - Mouse

Mouse adalah drama tentang polisi yang jujur dan polos bernama Jung Ba Reum (Lee Seung Gi) dan seorang detektif pemberani dan nekat bernama Go Moo Chi (Lee Hee Joon). Go Moo Chi terobsesi untuk balas dendam terhadap pembunuh berantai yang membunuh orang tuanya ketika dia masih kecil. Kedua pria itu pun bahu membahu untuk mengejar predator jahat yang disebut "satu persen teratas" psikopat.

Setelah kehilangan keluarganya di usia muda dan diadopsi oleh bibinya, Jung Ba Reum menjalani implan otak karena kecelakaan yang tidak terduga. Tidak ada yang pernah menduga kalau polisi manis dan baik hati ini ternyata pembunuh berdarah dingin. Akting Lee Seung Gi benar-benar bikin merinding.

2. Taecyeon 2PM - Vincenzo

Taecyeon 2PM - Vincenzo

Salah satu drakor terbaik tahun 2021, Vincenzo juga memiliki sosok karakter penjahat bengis di dalamnya. Drama ini berkisah tentang Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) adalah seorang pengacara Italia dan mafia consigliere yang diadopsi dan dibesarkan di Italia. Dia kembali ke Korea untuk mengambil emas yang disimpan di bawah tanah di Geumga Plaza. Dia bertemu pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) dan keduanya sama-sama melakukan balas dendam ke Babel Group.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More