Ismail | MataMata.com
Potret Lee Do Hyun dan Go Min Si (Soompi)

Matamata.com - Lee Do Hyun dan Go Min Si adalah artis drakor ternama yang sedang hangat-hangatnya diperbincangkan saat ini. Pasalnya mereka kembali dipertemukan di sebuah judul drama pendek, dan ini merupakan ketiga kalinya mereka main bareng. Potret Lee Do Hyun dan Go Min Si pun banyak bikin baper penggemar drakor.

Lee Do Hyun di Melancholia (instagram/@tvn_drama)

Penggemar heboh Lee Do Hyun dan Go Min Si bersatu kembali untuk drama berdurasi pendek. Dilansir Soompi pada tanggal 30 Desember, diumumkan bahwa keduanya membintangi drama pendek bertajuk Reincarnation Love (judul sementara), yang dibuat oleh perusahaan farmasi HK inno.N.

Profil Go Min Si (instagram/@gominsi)

Lee Do Hyun dan Go Min Si sendiri sudah pernah membintangi drama bareng, yakni Sweet Home dan Youth of May. Kamu penasaran dengan potret Lee Do Hyun dan Go Min Si di berbagai drama yang diperankan oleh mereka? Intip selengkapnya di sini dilansir Soompi dan beberapa sumber lainnya.

Baca Juga:
Liburan di Bali Tanpa Bibi Ardiansyah, Curhatan Sang Ibu Menyesakkan

1. Lee Do Hyun dan Go Min Si pertama kali dipertemukan lewat serial original Netflix yang sukses, Sweet Home tahun 2020. Sweet Home mengisahkan Cha Hyun Soo (Song Kang), seorang pelajar penyendiri yang pindah ke gedung apartemen baru setelah kehilangan keluarganya dalam kecelakaan tragis. Di sana, dia menghadapi serangkaian peristiwa menakutkan ketika manusia di sekelilingnya tiba-tiba mulai berubah menjadi monster.

Potret Lee Do Hyun dan Go Min Si (Soompi)

2. Di Sweet Home, Lee Do Hyun memerankan Lee Eun Hyuk, seorang siswa cerdas yang punya sikap kepemimpinan yang kuat. Go Min Si sendiri berperan sebagai adiknya, Lee Eun Yoo. Mereka mencoba bertahan hidup di apartemen yang penuh dengan monster.

Potret Lee Do Hyun dan Go Min Si (Soompi)

3. Usai Sweet Home, keduanya kembali dipertemukan di Youth of May di tahun 2021. Youth of May bersetting pada Mei 1980, tentang kisah cinta mahasiswa kedokteran Hwang Hee Tae (Lee Do Hyun) dan perawat Kim Myung Hee (Go Min Si).

Baca Juga:
4 Drama So Ju Yeon yang Lagi Ultah, Ada Dr. Romantic 2

Potret Lee Do Hyun dan Go Min Si (Soompi)

4. Takdir keduanya dipertemukan saat Kim Myung Hee menggantikan temannya Lee Soo Ryun (Geum Sae Rok) untuk kencan buta dengan Hwang Hee Tae. Mereka pun jatuh cinta di tengah-tengah gerakan pro-demokrasi yang memanas di Gwangju, Korea. Alih-alih berfokus pada garis depan Pemberontakan Gwangju, drama ini adalah tentang cinta dan persahabatan anak muda yang ingin memiliki kehidupan biasa.

Potret Lee Do Hyun dan Go Min Si (Soompi)

5. Hwang Hee Tae sendiri langsung tertarik pada Kim Myung Hee, yang muncul untuk kencan buta menggantikan temannya Lee Soo Ryun (Geum Sae Rok) di episode pertama. Dia jatuh cinta pada pesona Kim Myung Hee yang manis dan lugas.

Potret Lee Do Hyun dan Go Min Si (Soompi)

6. Chemistry apik Lee Do Hyun dan Go Min Si di Youth of May bikin penonton terhanyut. Bagaimana seorang mahasiswa kedokteran yang cerdas jatuh hati pada seorang perawat yang selama tiga tahun kariernya telah melalui segala macam kesulitan patut diantisipasi.

Baca Juga:
Bongkar Isi Chat, Fuji Punya Panggilan Sayang Buat Thariq Halilintar?

Potret Lee Do Hyun dan Go Min Si (Soompi)

7.Kini setelah berperan sebagai saudara kandung di Sweet Home dan memamerkan kisah cinta yang memilukan di Youth of May, Lee Do Hyun dan Go Min Si reuni untuk yang ketiga kalinya di Reincarnation Love. Di sini, Lee Do Hyun dan Go Min Si akan berperan menjadi mahasiswa 2021, sekalian mengingat beberapa adegan dari Youth of May sebagai bentuk apresiasi.

Potret Lee Do Hyun dan Go Min Si (Soompi)

8.Drama romansa ini berkisah tentang Jeon Sang Tae (Lee Do Hyun) yang melakukan kencan buta menggantikan temannya dan akhirnya bertemu Kim Hwa Ni (Go Min Si). Dibintangi oleh Lee Do Hyun dan Go Min Si, drama pendek mendatang ini dibuat sebagai konten promosi untuk minuman anti mabuk CONDITION.

Potret Lee Do Hyun dan Go Min Si (Soompi)

Itu dia deretan potret Lee Do Hyun dan Go Min Si di beberapa drama yang dibintangi oleh mereka. Ajang reuni mereka untuk ketiga kalinya, Reincarnation Love akan dirilis pada 3 Januari melalui saluran YouTube HK inno.N. So, jangan lupa nonton ya!

Baca Juga:
Kece Banget! Suami dan Anak Sandra Dewi Jadi Brand Ambassador Ferrari Roma

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More