Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo. (Instagram)

Matamata.com - Dispatch kembali membuat kegaduhan usai merilis foto kencan Hyomin T-ARA dengan pesepakbola Hwang Ui Jo pada hari Senin (03/1/22).

Seperti diketahui, awal tahun biasanya Dispatch kerap membongkar idol dan artis Korea yang sedang pacaran.

Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo (instagram.com)

Dilansir dari Allkpop, foto tersebut diambil saat Hyomin dan Ui Jo berlibur akhir tahun di Swiss. Mereka mengikuti Alpine tour saat berada di negara tersebut.

Baca Juga:
Dispatch Bongkar Kim Seon Ho Sebenarnya Mau Tanggung Jawab dan Ajak Nikah

Bak sudah lama pacaran, ternyata Hyomin dan Hwang Ui Jo baru 3 bulan pacaran. Seorang kenalan Hyomin dan Ui Jo mengatakan bahwa pasangan kekasih itu sudah sangat akrab dan menghormati profesi satu sama lain.

Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo (instagram.com)

"Hwang Uijo dan Hyomin mirip. Mereka hidup seperti kekasih yang sudah seperti teman. Karena masing-masing dari mereka sudah dewasa, mereka menghormati pekerjaan satu sama lain dan diam-diam saling membantu," ucap pengakuan seorang kenalan Hyomin dan Ui Jo.

Menanggapi hal itu, netizen Indonesia langsung menyerbu kolom komentar akun IG @koreadispatch saat mengunggah berita tersebut.

Baca Juga:
3 Kabar Baik dari Kim Seon Ho, Imbas Dispatch Umbar Detail sama Mantan?

Hyomin T-ARA dan Hwang Ui Jo (Allkpop.com)

"Akhirnya dispatch kerja lagi, langgeng dah mbak Hyomin sama masnya," tulis netizen. "Alhamdulillah, aman berita dating tahun ini. Selamat mbak Hyomin dan pacarnya," tulis netizen lain.

Load More